Sabtu, 10 Mei 2008

happy four months!

gud afternun ^ ^

hari ni qw 4 bulanan ma papa larry. congrats ya pap, buat qta berdua hehehe ^ ^
sayang buangedz hari ne dimulai dengan marahan. tadi waktu aku telpun kebanyakan ngumung c, terutama gara2 prenster. gag seru ah, masa marah gara2 prenster :D mav ya papah, ayo2 senyum yang lebar ajah. papaku juga dah posting blognya pagy ni (alamat blog dirahasiakan demi keselamatan hueheueheueheueh).

mungkin dah banyak ya yang bertanya2 gimana wajah papa larry yang sesungguhnya, ini hari keberuntungan kalian karena aku dah dapet izn dari yang bersangkutan buat meng-upload fotonya haha! jadiii buat yang penasaran kayak gimana papa larry-ku, silakan aja pelototin foto si sebelah ini...

ayo, ayo, lihat dan berikan komentar positip:D

buat hari ini, aku juga mau posting foto aku lagy, supaya kalian semua bisa liat lebih banyak gimana wajahku yang sebenarnya (hehehe... kebanyakan yang baca blog ini juga kenal sama aku gituh). pokoknya liadh aja dan sekali lagy jangan lupa komentarnya yang positip aje:)

pagy2 jam stgh 9an gitu kak henny dateng cos kita dah janjian mau PA setelah 2 minggu tertunda. wah, padahal aku penen PA di Charin aja neh sambil jenguk si ganteng keren hatsuko (aku penen ambil fotonya n diposting di sini, tapi sampe sekarang lum sempet. ntar deh qw janji bakal postingin foto si ganteng keren hatsuko. guk!)

hari ini, tanpa absen aku juga dateng ke ruang komunitas tercinta jam 10an buat ngerjain tugas (catet, aku dateng ke kampus cuma pake sandel jepit, celana super longgar, sama jaket--cuma jaket kagak pake baju lagy di dalemnya--plus bawa2 ransel berisi lappy, untung aku nggak disemprit sama satpam:D). janjiannya sama mbak epi sih jam 1an, tapi berhubung aku lum ngerjain tugasnya yang amat sangat aneh ini, makanya aku dateng 3 jam lebih awal :D untung deh komunitas lumayan rame, jadi bisa saling bertukar pikiran (baca: agak contek-contekan) sama temen2 sekelasku yang laen. ternyata barusan mbak epi sms dy gak bisa dateng tuh. waduh, terpaksa deh ku imel tugas yang bagian aku.

wokeh, segitu dulu buat postingan yang ini... ntar kalo ada waktu en ada mut dilanjutin lagy. popeye (^ ^)/

2 comments:

Yudha Sukma Ananda mengatakan...

(^_^) Wish you luck E.T

Yudha Sukma Ananda mengatakan...

La tu sei una stella Bella.

alla prossima (^_^)