Sabtu, 31 Mei 2008

blog temen2 yang kagak ada isinya

met pagy... dah pagy lagy, bahkan dah menjelang siang. hari ni aku balik lagy ke ruang komunitas, numpang ngenet gratis buat posting hehehe... ruang komun hari ni sepi banget, tumben yak, padahal biasanya hari sabtu orang2 pada bejubel ngerjain tugas. mungkin karena udah mau ujian itu jadinya begini dan begono.

qw baru buka blognya tria di multiply, teteup aja gak ada perubahan. cuman nambah satu puisi cinta macem2 orang kasmaran gitu. padahal aku dah sering banget ngomong sama tria buat ngupdate blognya dengan rajin, karena akyu hampir selalu buka blognya dia setiap ngenet. jah, dah mao berbusa kayak habis nelen deterjen nih mulut, kagaaaak juga diupdate2. oh iya, alamat blog dirahasiakan soalnya biasalah si tria banyakan malunya.

teyus, aku iseng2 buka blognya catur. jah, ni juga sama aja kagak diupdate2. kalo catur sih wajarlah kan dia sibugh kerja tiap ari. mungkin gak sempet. lah kalo tria? di perpus internet gratis gitu. set dah, ngapain punya blog kalo kagak pernah diisi? :D btw, isinya blog catur cuma postingannya tria duang hahahahaha... beneran suer, setiap aku buka isinya postingan dari triaaaaaaaaaaaaaaa semua, semacam komen gitu. walah, kalian ini kok hanya menambah deretan situs tak berguna :P owh iya, alamat blognya catur aku rahasiain juga dengan beberapa alasan:
1. ntar tria marah soalnya banyak komen dy yang aneh2
2. aku belum minta ijin sama catur buat publikasiin blognya
3. percuma juga kupublikasiin orang blognya kagak ada isinya!

bertobatlah kalian semua, sebelum multiply marah hehehehe...

ngumung2 soal blog, qw dah liat blognya raditya dika kemaren. dah lama gak liat, ternyata dah ada satu postingan baru. aku selalu menantikan postingan si bang dika, soalnya dia inspirasiku bikin blog xixxixixixixix. postingan terbarunya ngiklanin audisi buat maen film kambingjantan, sayang tokoh2nya nggak ada yang cocok sama aku, kalo ada yang cocok mah aku dah casting dweh:P tadi pagy aku juga sempet baca bukunya yang babi ngesot. astaga, dah mau ujian sempet2nya baca babi ngesot hehe... gpp, penghilang stress, soalnya asli dia ngocol banget.

owh iya, buat yang nanya gimana kabar papa larry, dia udah baekan. terakhir aku telepon kemaren malem katanya dah sehat. makanya pa, jangan gadang terus dum, jaga kesehatan yah, kan dah mau ke jatinangor :D dari kemaren kami kerjanya trivia mulu, segala macem bidang mulai dari geografi sampe movie. lumayan bisa mengeluarkan kemampuan aku jaman sd dulu, suka ngapalin nama ibukota negara heueheuheueeheueh.

wokeh, posting selanjutnya aku bakal fokus ngebahas satu orang yang aku yah... bisa dibilang cukup ngefans lah, belum tau antara kevin zegers atau shayne ward. kekna sih kevin zegers dulu aja soalnya dah lama nggak liat dia maen film. see u.

3 comments:

yha-yha mengatakan...

he..he..he

mbak elga pengennya sich juga rajin ngupdate tuh blog tapi aku ga tau mo nulis apa
ga ada inspirasi....lagian khan aku buat cuma gara2 catur juga buat......

he...he...he

aku lebih sering buka fs..abis bisa liat gosip banyak temen2 lama

sekalian numpang promosiin fs
threea_12@yahoo.com

webmistress mengatakan...

jah tria promosi ep es kok di blog aku hehehe... yah semoga ada yang baca deh. jangan lupa rajin update blog

meyheayhea mengatakan...

elga aku bikinn blog baru lho....... hehehehe masih gak mutu dech isinya