Jumat, 16 Mei 2008

jumat jumat jumat

hmmm halo guys, met siang menjelang sore.

dah hari jumat lagy, n hari ni kuliahku kosong. tadi dah sante2 di kos sih dari pagy mpe jam 1, tapi habis itu aku harus ke kampus juga ngerjain tugas pasar modal. dah satu jam neh aku ngerjainnya (baca: nungguin temen aku selesai ngerjain biar di print hahahaha) cepetan selesai duonk biar aku bisa buruan pulang, nyuci, n nonton piala thomas :D

dari pagy kerjaanku cuma maenan minifriday sama papa larry. q dah buat nick baru, gabung sama geng HP, namanya Elga_HP. asyik juga kenalan sama orang2 baru di minifriday. q sampe hampir lupa makan hueheueheueh, owh iya hari ne juga suntikan dana segar dateng, seneng deh mengingat qw dah hampir jual kolor newh buat menghidupi diriku *halah halah* untung hpku yang satu gak jadi korban (weiks)

rencananya aku mau beli flash disk, dah tau kan flash disk aku dah koit kena pirus yang merajalela? (baca dweh postinganku sebelumnya yang judulnya 'hadooooh virus merajalela') hmmm... sayangnya lum ada pameran komputer lagy neh, gak tau adanya kapan. berapa ya sekarang flash disk 1 GB? rencananya malah aku pengen beli yang 2GB sekalian, tapi kekna masih di atas 100 rebu, puciiiiink dweh. nunggu pameran kompy aja ah biar dapet lebih murah semurah2nya.

selaen flash disk, pengen beli buku2 juga, waduh2 bisa2 dana segarku bisa langsung jadi tidak segar heheheheh... cabe deh. emang manusia maunya banyak yah,,, apalagy manusia yang namanya elgatasia ^_^

gtg, dah mau pulang nweh, lagy terserang sindrom males. eh iya, ntar jam 6 sore ada semifinal piala thomas indonesia vs korsel. ayo ayo dukung indonesia, ketik thomas (spasi) indonesia, kirim ke 08159564400 hueheueheueheueh. dijamin indonesia bakalan menang :D ayo duonk simon de ka ka, kalo ntar masup final aku kasih hadiah spesial berupa piring cantik dari elga :D
btw, selamat berat buat tim uber yang dah duluan lolos semalem. sekali lagy, greysia you rocks! walopun kata komentator jenis pukulannya cuman smes duang tapi you tetep aja rocks.

paypay all, cu again.

0 comments: