Kamis, 08 Mei 2008

persiapan presentasi :'(

**apparate**

^^
halo halo all, dah pagy lagy. dan itu berarti tinggal sekitar 5 jam lagy aku bakalan maju presentasi. dan ada kabar baik sodara2... ternyata bahan buat presentasi hari ini diganti lagy sama dosennya, padahal kelompok aku dah susah payah ngerjain bahan yang kemaren. hehehehe... tentu saja itu adalah kabar yang sangat buaik. HEHEHEHE APAAN YA GAK LAH.

Untungnya temen sekelompok aku jenius2 gitu mengingat dia adalah bu dosen. tapi aku malah jadi kagak berguna nih :'( yah semoga lancar2 aja lah presentasinya. (pengen rasanya hari ini cepat2 berakhir, besok sama sabtu kagak ada kul. MAU TIDUR SEHARIAN)

udah dulu ah, gy chat ma papa larry nih. enak banget dy dah selesai uas, jadi tinggal libur sama nunggu pengumuman lulus. owh iya, mau tes masuk kul juga ya. semoga sukses juga untukmu.
:)/

btw, q kemaren baru buat friendster. add aku yah di elgatasia@yahoo.com. pasti anda tak akan menyesal. byuh byuh :D


**dissapparate**

0 comments: