Kamis, 29 Mei 2008

ehem... ada yang mau beli? ^_^

ohayou minna san,
lama ya menantikan postinganku? hehehe ge er dweh aku.

belakangan ini aku lagy sibuk nyiapin ujian mid. udah masuk minggu tenang tapi kerjaannya cuma tidur2an di kos. padahal ujiannya minggu depan tiap hari :(

qw juga lagy sibuk sama bisnis baru jualan nik di mig33. hehehe ayo ada yang mau beli?? sebenernya bukan aku yang sibuk sih, papa larry yang punya banyak link jadi dia yang cari pelanggan. yah qta join lah gitu, sebagai partner bisnis juga kan. weh :P sampe sekarang lumayan, aku dah ngejual 1 pasukan sama beberapa nik, hasilnya bisa nambah2 pulsa. makasih ya pa dah jadi makelar aku, semoga nggak mengacaukan market papa :-* sayang belakangan ini qta lagy sering tengkar, mav ya pap. qw akan berusaha lebih baik lagy :)

oh iya, kemaren aku dapet foto dari papa larry, foto bonekanya lucu dweh. nih
hehehe lucu kan si rabbit. apalagi wortelnya itu loh :D








hari ini mau ngapain ya? males ke kampus, tugasnya dah ku imel ke temen2 kelompokku. eh, jangan lupa liat fs aku, aku baru aja update. sekarang meez aku baru, dah nggak kek yang dulu pake gaun 27 dresses lagy. wokeh semuanya, tu bi kontinyu ya. have a nice day.

0 comments: