Jumat, 30 Mei 2008

movie review

waduh hari2 semakin panas... ^_^" jadinya ke mana-mana males nih. untung aku masih punya niat ke kampus, seenggaknya aku harus posting blogku..

ni aku lagy di ruang komunitas, setelah 3 harian nggak ke kampus, akhirnya hari ni ke kampus juga walaupun cuma buat posting. gak ding hehehe... temen2 sekelompokku pada ngajakin ngumpul ni finishing take home audit. katanya sih mau wawancara sama pak taufikur juga. waduhh :S

dari kemaren, aku dah nonton beberapa film dari lappy, yang aku inget judulnya tentang cinta, the heartbreak kid, sama superbad. nih resensinya:
1. tentang cinta

tipikal film indonesia seperti biasanya. tentang cinta=tentang orang yang kehilangan cinta tapi mendapatkan cinta yang laen. dah lumrah bet kan tema film kayak gini? yang maen noh, si sheila marcia joseph sama vino g bastian kok menurut aku gimanaaaa gitu yah. untungnya film ini punya setting yang bagus, kekna di daerah puncak atau lembang atau semacam itu lah. dan yang aku baru inget, ternyata fedi nuril juga ikut maen di sini, jadi tunangannya yang ninggal itu hehehe. kalo boleh ngasih nilai, ya so so lah. **1/2 dari *****


2. the heartbreak kid


nih film komedi romantis yang menurut aku juga sama banget kayak film2 romcom pada umumnya. qw bete banget liat ben stiller selingkuh sama michelle monaghan padahal ben stillernya lagi hanimun sama marlin akerman! set dah gak kurang aneh lagy apa? lagian endingnya gantung. hmmm karena aku baek, aku kasih *** dari ***** buat film ini.





3. superbad
yang ini sih tipikal film remaja slapstik kayak american pie n not another teen movie :D liat aja dua tokoh utamanya yang aneh2 n tentu aja mereka sedang nyari cewek. aku heran dweh ni film kok gross domesticnya bisa meraup ratusan juta padahal cuma di AS aja. soalnya ceritanya itu ya.. gitu deh, liat aja not another teen movie sama american pie. hehehe hampir sama. *** dari ***** buat film ini.







nah segitu dulu review filmnya, sebenernya masih ada lagi, tapi aku lupa. credit gambar dari masing2 website yah, aku gak hapal :D tyus, kemaren lusa juga papa larry cerita dy nonton beowulf yang versi aktor, bukan CGI. jadi penasaran dweh kayak apa. katanya sih kurang bagus, apalagi CGInya keliatan banget. grendel sama hag-nya juga berubah. hmmm, teteup aja aq penasaran pengen nengok versi laen dari beowulf, soale versi CGI-nya lumayan kweren.

btw, papa larry lagi sakit sekarang. katanya demamnya kambuh lagi. cepet sembuh ya pa, jangan lupa makan yang banyak, istirahat en minum obat. qw coba menghibur pake tebak2an en trivia. tapi bukannya menghibur malah memusingkan lagi hehehe...

dah dulu yah, cu di postingan berikutnya. kurencanakan bakal ngebahas beberapa film yang baru2 ini aku tonton di bioskop.

0 comments: