Senin, 12 Mei 2008

alone at the community room

met pagy semuanya... ohayou...

gy sendirian neh di ruang komunitas, belum jam 9 soalnya. aku ada kul jam 1 nanti, tapi kekna aku pusying bet, apa aku bolos aja ya? lagian jam stgh 1 ada qualifying piala thomas neh, penen liadh. yah let's see lah.

owh iya, aku baru aja buka fs aku, thanks yah yang udah approve and kasih komen buat aku... Tuhan memberkati! sekarang temen aku dah 26, lumayan bagus buat fs pemula seperti punya saia hueheueheueheuh. yang belum approve, segera approve ya. dijamin anda tak akan rugi (dan tak akan untung juga :D) owh iya buat kristi muup blm bisa approve sekarang, maklum tadi buka fs nya pake proxy, jadi kagak bisa ngapa2in, cuma liat2 duang. buat moz juga, thanks yah komennya, segera aku approve deh begitu nemu warnet terdekat. weiks.

syudah dulu ya prenz, mau pulang lagy aja ah, youtube-nya dah keblokir lagy. mending aku bobo di rumah dulu nyembuhin ni pusing. paypay all. doain yawh biar aku cepedh sembuh:)

owh iya, qw seneng bet tim thomas ma uber 2 2 nya menang kemaren. setidaknya jadi penghiburan soale ac milan kalah 3-1 dari napoli. (woooiii kalian, bangun napa? aneh banget piala uefa kedatengan acm!) buat greysia, you rocks!

0 comments: