Sabtu, 03 Mei 2008

saturday is back!!


slamet pagyyyyyyyyy

hari sabtu lagy nih, salah satu hari paporitku. dah lama banget rasanya gak hari sabtu (halah halah, soale minggu kemaren habis jumat langsung minggu :p YA ENGGAK LAH).

kemaren aku ngapain aja ya? of course kul pagy jam 7 mpe jam 10 lewadh. gile... memang ternyata kejadian yang menimpa kelas2 lain juga menmpa kelas D, yaitu keluar lebih lambat 1 jam! huehehehe. untunglah kami sekelas bisa pulang dengan selamat. btw, banyak temen2ku yang nggak masuk kul kemaren, mungkin pada pulang kampung or malez. biasalah, kemaren kan hardiknas sekaligus harpitnas alias hari kejepit nasional :D

tadi pagy, q kebangun jam stgh 5an dan langsung ol di mig. whew, ada papa larry. aku sapa deh, tapi kok gak dibalez2 ya? kutelepon ajah dah takut ada apa-apa. eh ternyata doski ketiduran. hmmm... gpp, wajar papah. habis itu kita cetingan mpe jam stgh 6 tadi, tyus mulai jam stgh 6 lewat aku dah terdampar di warnet ini, donlot videonya jesse mccartney dari you tube. waw!
(owh ya, asal tau aja aku ke warnet dengan tujuan memanfaatkan happy hour, tapi dengan uang yang amat sangat ngepas juga :D)

gpp, setidaknya aku bisa dapet 3 video jesse yang dah lama aku cari2. satu video dia pas jadi bintang tamu di seri hannah montana, satu video terbarunya leavin', en yang paling penting adalah videonya jaman dahulu kala yaitu beautiful soul. nggak tau kenapa ya, tapi bagi aq beautifoul soul tetep jadi single jesse yang terkuat dan terngetop (byuh) sampe saat ini, selain karena emang single itu yang mengangkat namanya.

kalo ada yang belum tau gimana tampang jesse mccartney, aku postingin salah satu fotonya di sini. manis kan dy?

owh iya, katanya sekarang album jesse yang terbaru dah keluar, tapi di mane ya belinya? kekna kecil kemungkinan album jesse bakal keluar di indonesia lagy. yang terakhir kubeli sih albumnya right where you want me tahun 2006 lalu. moga2 deh album jesse cepetan kutemukan :D

masih pagy, guys. lum tau juga kegiatan apa yang bakal kulakukan hari ni. kekna sih mau ngendon di kamar aja, mau istirahat dari segala hal. pengennya juga istirahat dari tugas2 dulu, tapi apamaudikatamasihadatugasetbisnih :( hari senen aku presentasi, en masih ada tugas individunya juga. ayo ayo semangat demi ipk cum laude! halah halah.

sekarang qw masih ym an ma papa larry. bakal banyak emot kiss neh hehehehe :"> doain yah semoga semuanya baik2 aja.
out. trilili....

0 comments: