Kamis, 22 Mei 2008

banyak buku...

mweh, dah selesai kuliah pasar modal dari jam stgh 10 tadi, tapi masih aja harus ngerjain tugas. praktik auditku nggak ada ujian mid-nya, tapi gantinya tugas take home. suruh ngaudit internal akademiknya ppak coba, malah tambah parah. mendingan ujian aja kalo kayak gini, sehari selesai :'(

eniwei, tadi papa larry sempet ol di ym, cuma bentar banget soalnya dy lagy gak ada pulsa. mungkin dy bakal g ol lama sampe punya pulsa :( gimana donk seharian kok nggak ada yang nyenengin ya...

btw hari ni phinta wisuda dah aku bilang kan? bentar lagi kami mungkin mau ke UC ngeliat wisudaannya, moga2 aja belum selesai. soalnya aku pengen ngambil fotonya :P biar rasain masuk blog aku hehehe... siapa tau ntar blog aku jadi ngetop kan orang2 yang potonya pernah kumasukin sini juga ikutan jadi ngetop.

another topic, sekarang aku kan dah beralih dari koleksi sepatu ke koleksi novel hehehe... sekarang di kamar aku dah numpuk banyak banget buku novel n pelit2 yang kebanyakan lum sempet aku selesain, malah banyak yang belum aku baca sama sekali. minggu kemaren, aku beli 3 buku lagi, mumpung waktu itu dana segar masih ada. tapi sayangnya sekarang aku jadi bokek kek gara2 kebanyakan beli macem2 :P

buku-buku yang terbaru kubeli adalah sebagai berikut:
1. anak kos dodol
yang ini emang aku belum baca, tapi kekna ceritanya sekitar2 kehidupan anak kos getoh, jadinya aku tertarik. siapa tau bisa menambah pengetahuan sesama anak kos heuheueheueheuh. qw dah buka-buka dikit sih, banyak gambar karikatur yang lucu2. trus sampulnya juga bolong2, keren.

2. tolong, radith membuat saya bego
buku ini ditulis sama raditya dika n teman-teman sepermainan. belum aku baca juga sih, tapi udah aku buka-buka dikit. kekna sih isinya pengalaman orang-orang yang udah baca buku-bukunya radith. berhubung aku ngefans, jadi wajib lah punya buku ini :D

3. babi ngesot
ni buku adalah pelit keempatnya raditya dika. yang ngefans lebih wajib lagy punya buku ini :D sayangnya aku masih sayang2 ni buku, jangan dibaca dulu. ntar aja buat obat stress waktu ujian. padahal belum ujian aja aku dah stress gara2 tugas2 gila itu. hahaha

banyak buku laen yang lum sempat aku baca, kayak magyk-nya angie sage, arigatou nippon, sheira why life's so complicated, de el el. hmmm kapan ya aku punya waktu buat ngebabat tu buku2? sayang juga kan dah dibeli tapi kagak ditamatin. obsesi beli buku selanjutnya adalah flyte-nya angie sage (lanjutannya magyk) dan surat untuk raja (pengarangnya lupa). weeeh dasar banyak maunya.

buat papa larry, qw dah berasa kangen nih hehehe... cepetan ya pulsanya. can't wait to talk to you.

bye all, will be continued...

1 comments:

Anonim mengatakan...

Selamat membaca ANAK KOS DODOL :)