Senin, 02 Juni 2008

menjelang ujian akmenbi :S

ampun deh pagy ini, aku males banget bangun. pertamanya aku setel alarm di hp jam 2 sama 2.30 subuh, ternyata lewat. aku cuma bangun, matiin alarm, tyus bubu lagy. padahal rencananya mau belajar. trus aku setel lagy alarmnya jam 5.30 sama jam 6. begitu bunyi eh gak bangun, padahal rencananya mau belajar juga. akhirnya aku bangun dah mau jam stgh 7, belum ngeprint apa-apa :S

oh iya, ngumung2 mav kemaren gak sempet posting. ada banyak cerita sih sebenernya dari hari sabtu waktu ultah navigator ke-40. mungkin bakal aku ceritain di postingan yang selanjutnya. ada fotonya juga loh, tapi belum sempet aku transfer ke lappy.

kemaren aku juga kelupaan PA sama kak henny. jah, payah ni aku, padahal kita dah janjian mau PA dari minggu kemaren. habis aku keasyikan pergy ke istana disc sama ponti and mei. rencananya sih pengen minjem sesuatu film yang bisa aku kopi ke hard disk, tapi sayangnya nggak ada yang menarik e. jadinya aku cuma liat2 duang. eh tiba-tiba mbak yang di istana matiin tipi tyus masang mp3. coba tebak lagu apa yang dia pasang? gak tau? ya jelaslah, aku juga heran kok aku nggak pernah tau kalo lagu tinggal kenangannya gebby ini ada. hehehe... dulu aku diledek2in di rum gara2 gak tau lagu ini. yah namanya juga lagu indie, nggak ada kasetnya. tapi setelah aku denger lama2 merinding juga dweh :S

jadi, di tengah-tengah semua kejadian kemaren akhirnya aku nggak sempet belajar. cuman bolak-balik buku akmennya hilton duang, baca-baca catatan, n ngeprint slide yang (kuanggap) perlu. hehehe... jadwal PA ku juga diubah jadi hari jumat, untung kak henny buaek buanget, jadi dia kagak marah kemaren aku membatalkan secara sepihak alias lupa :D yawdah, doakan saya yah. saya pasti berhasil! heuheueheueheuehueh.

adios amigos, cu next time.

0 comments: