Rabu, 18 Juni 2008

makan2 di food fest

nih sekuel postingan sebelumnya :D

tadi sampe mana ya? mpe tria lulus terus dy ngajakin kita makan2 kekna. terus aku sama temen2 yang laen, totalnya kita bertujuh kalo nggak salah. aku, tria, mei, ponti, erika, kristi, sama hari. sebagian naik motor sebagian lagy naek bis. nih foto kita di food fest waktu lagi mesen makanan, sayangnya aku nggak punya foto yang ada akunya.

segitu dulu ah postigannya. aku masih punya banyak utang postingan bola hehehe...

2 comments:

yha-yha mengatakan...

wuuh...aku pengen makan disitu lagi..satenya enak banget bo...

tapi kali ini aku maunya ditraktir bukanya nraktir

he..he..he

ga...traktir aku dunk...

yha-yha mengatakan...

perhatian...kali ini aku ga sakit perut lho setelah makan dari food fest kemarin pernah abis makan dim sum aku sakit perut mungkin perutku ini indonesia banget ya


klo sate aja ga sakit tapi klo dimsum langsung sakit deh tu perut