Sabtu, 21 Juni 2008

masih aja di warnet

ya ampyuuun dari tadi masih aja aku di warnet, donlotnya kagak selesai2. dari tadi udah 3 jam baru 2 episode :( emang yang paling cepet ya di kampus kalo lagy bocor, sayangnya bocornya jarang. udah gitu rebutan lagy. kalo udah ada yang ngeduluin donlot bakal lemodh juga di kitanya.

wokeh, buat mengisi waktu ijinkan aku membuat satu post gajebo lagy, sambil aku juga dengerin winamp pake headphone. nih lagy denger lagunya alicia keys yang no one, akhirnya dapet juga ni lagu setelah nyari ke warnet seluruh jogja *hiperbola mode ON*. aku juga sampe udah pesen pop mi sama mas2 yang jaga, plus 2 fruit tea lite kotak. less sugar+mint with blackcurrant flavor. heheheh.

tadi ortu sms lagy, nyuruh aku ke rumah sakit soale mataku belum sembuh bener. padahal kemaren sebelum interview aku dah ke GMC alias gadjah mada medical centre di mana mahasiswa bisa berobat gratis, tapi kekna ortu aku nggak begitu percaya kalo nggak ke rumah sakit beneran. so, ntar habis ini aku bakal pulang makan trus agak maleman ke panti rapih, rumah sakit yang paling deket dari kosan. doain cepet sembuh ya:D

eh aku sekarang lagy denger lagunya tangga yang cinta tak pernah salah, nih lagu dibuat ost lost in love. jadi inget pemandangan kota paris dweh waktu nonton filmnya. lagu2nya tangga sekarang jauh lebih bagus euy prok prok prok... oh iya, habis ini aku bakalan posting review pertandingan semalem, wah pokoke dramatis dweh. c u




0 comments: