Senin, 02 Juni 2008

liputan akmenbi dan ultah nav ke-40

hai all. ada kejadian aneh ni, aku buka mig lewat pc tapi kok gak ada yang ol sama sekali ya??? apakah mig error lagy??? atau diblokir lagy sama opsel favorit kita semua itu??? saat posting ini kuketik, yang online di list ku cuma satu orang, nicknya patunghermione dan aku nggak gitu kenal juga sama orangnya :S ada apa ya gerangan??? di rum juga gak ada orang sama sekali. SELURUH RUM YANG PERNAH AKU MASUKI. kalo rum luar negri sih ada.

nah, makin aneh lagy sekarang. si patunghermione lep juga. jadi dweh list aku merah semua alias kagak ada yang ol. wat hepen aya naon ini teh?

btw eniwei busway, seenggaknya ujian hari ini udah lewat. liputan ujian hari ini: soalnya ada 3. soal 1: kasus abc (oh abc, activity based costing, entah kenapa saya tidak bisa mencintaimu. kok aku benci banget ya sama yang ini. dulu aja waktu ngambil mata kuliah menbi cuman dapet B gara2 abc), soal 2: penganggaran (oke, pertamanya aku kirain ini menyangkut akuntansi pertanggungjawaban di bab 13 bukunya hilton, tapi... mungkin emang ada hubungannya ya sama bab 13 bukunya hilton??? hehehe... kujawab perpaduan bab 10-11, hidup flexible budgeting!), soal 3: transfer pricing (oh iya, ini dia yang bab 13 bukunya hilton, baru saya ingadh :D pokoknya wokeh lah buat yang numer 3 ini). sayang banget yang numer 2 aku nggak teliti n yang numer satu ada yang kebalik. tapi its oke, masih ada ujian akhir. ayo semangat! besok ujian pelaporan akuntansi keuangan!!!!

habis ujian, aku sama mei udah kelaperan jadi dweh kita ke food fest buat makan. aku sempet ngeliat ada pengumuman lomba blog writing di situ, tapi setelah aku buka situsnya buat cari info lebih lanjut, ternyata eh ternyata yang dilombakan adalah food blog. jah, gak jadi lah aku ndaftarin blog aku yang keren ini:P padahal aku dah pingin banget ni ikut lomba blog. mana tau bisa menang. bagi yang punya food blog, ikutan aja lombanya. tapi food blognya harus ngeliput food fest. lumayan hadiah juara pertama 500ribu.

hmmm,,,another story, tadi aku kan dah janji mau ngepost foto-foto ultah navigator kemaren bukan sih? kalo iya, nih ada beberapa fotonya.

maaf ya kalo keliatannya cuman kepala orang2 duang, soalnya aku duduk paling belakang. suer, paling belakang trus di pojok lagy. berita yang nggak kalah penting, makanannya enak2 :} aku paling suka filet ikannya itu lho, sayang kalo nambah malu :"> trus salad buahnya juga top banget, sama terakhir aku minum semacam es campur yang namanya aku lupa. masih ada satu makanan lagy yang aku belum sempet nyicipin, soalnya dah keburu kenyang kagak kuat. mata tinggal 5 watt jadi kita pulang dweh.

sebelum makan ada ibadahnya, kita sempet nyanyi2 beberapa lagu dengan MCnya mas abednego yang dulu jadi MCku juga waktu retret (waktu itu aku jadi singernya). ketemu beberapa anak FE juga sih di sana, sayang nggak sempet ngobrol lama-lama, soalnya pada sibuk ngambil makanan hehehehe wah, kita perbaikan gizi.

kalo yang ini... masih inget kan ini siapa? kalo lupa coba liat di postinganku yang judulnya 'doggy2 di sekitarku'. ada si hatsuko ini di situ. ni foto iseng2 aku ambil waktu di charin, kantor nav, sebelum kita bareng2 berangkat ke restoran hegar. hatsukonya lagy sedih, kemaren kerjanya tiduraaaan aja di kaki orang2, trus terakhir tiduran di depan pintu. ni doggy kenapa ya sedih mulu? owh, mungkin dy belum mandy.

wokeh, sampe situ dulu posting kali ini. untuk posting berikutnya, aku pingin buat postingan khusus tentang shayne ward setelah kemaren aku buat kevin zegers. hmmm btw kemaren postingan aku yang kebby ziggy dapet 1 komen. postinganku yang judulnya 'banyak buku...' juga dapet satu komen. buat yang ngasih komen, makasih ya dah sempetin maen2 ke blog aku. semoga bermanfaat ^_^

0 comments: