Rabu, 18 Juni 2008

lagy2 nungguin pendadaran

cheers prenz! dah sehari yak kita nggak ketemu. sori dori mori, kemaren aku sibuk banget seharian, selain sibuk tidur juga sibuk nungguin temen aku, si tria, pendadaran. apa itu pendadaran? istilah laennya adalah sidang, tapi kalo di u ge em sih seringnya nyebut pendadaran, mungkin karena kalo sidang jadi kayak sidang pidana, perdata, de el el gituh :D

jadi ceritanya kemaren tria dijadwalin bakal pendadaran jam 12.30, eh ternyata sampe jam 13.15 salah satu dosennya belum dateng. mana dosen yang belum dateng itu ketua tim penguji lagy, ampun deh udah deg2an kasian. kalo nggak salah hampir jam stgh 2 siang baru si tria masuk buat ujian skripsi sama kompre. kita2 di depan nungguin sambil beli cemilan trus makan.
nih foto-fotonya kita waktu nungguin tria. liat tuh mukanya tria senyumnya udah senyum stress hehehe:P

untungnya si tria gak gitu lama di dalem, cuma 45 menitan. selama nungguin tria, si mei juga sempet jadi victim. doi ke kampus pake sendal jadi pas satpam lewat dy ditegur sama satpam. eh pas bu wakil dekan lewat, dy ditegor lagy trus disuruh pulang buat ganti sepatu :S untung mbak2 yang pendadaran juga ada yang bawa sepatu 2.

nih fotonya tria pas pengumuman lulus:
dengan bangga menunjukkan kartu pendadaran hehe... sekali lagy conrats yha, akhirnya kamu berhasil juga menyusul kita2 :D selamat ngurus2 wisuda, nyari salon, sama njait kebaya hueheueheuh... sekarang tria dah jadi tria erfin keistiyaningsih, S.E. dengan masa studi 3 tahun 10 bulan. weiks! ebad euy!




habis diumumin lulus, tria langsung ngajakin kita makan2 di food fest, deket kosan aku. cerita selengkapnya aku ceritain ntar yak. kebanyakan foto jadi kaco nih lay outnya. see you!

2 comments:

yha-yha mengatakan...

elga...

makasih ya dah nungguin aku pas pendadaran....sekalian dah ngeramein biar aku ga deg2an

untung ada kalian semuanya ya...

kalian emang pren2 yg top bgt

yha-yha mengatakan...

ga kok fotomu malah ga ada sich?