Rabu, 04 Juni 2008

skuad timnas italia

halo pa kabar, masih pagy waktu aku ngepost blog ini. jam di monitor menunjukkan pukul 7:26 AM dan aku udah berada di kampus hehehe... seperti yang aku bilang kemaren, rencananya kita mau finishing audit bareng2, tapi kok kelompokku belum lengkap juga ya?? ada satu anggota yang ketiduran jadi lum dateng hehehe...

gimana sih danang nih, jam segini ya kalo mandi ngantre duonk :D

oh iya, aku mau kasih update anggota skuad azzuri yang dibawa ke austria-swiss. nih yang tertulis di kompas.com:
Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Marco Amelia (Livorno), Morgan De Sanctis (Sevilla)
Belakang: Cristian Panucci (Roma), Fabio Cannavaro (Real Madrid), Andrea Barzagli (Palermo), Marco Materazzi (Inter), Fabio Grosso (Lyon), Gianluca Zambrotta (Barcelona), Giorgio Chiellini (Juventus)
Tengah: Rino Gattuso, Andrea Pirlo, Massimo Ambrosini (Milan), Daniele De Rossi, Simone Perrotta, Alberto Aquilani (Roma), Mauro German Camoranesi (Juventus)
Depan: Luca Toni (Bayern Munich), Marco Borriello (Genoa), Antonio Di Natale, Fabio Quagliarella (Udinese), Alessandro Del Piero (Juventus), Antonio Cassano (Sampdoria)

nah bisa liat sendiri dweh siapa yang dibawa dan siapa yang nggak. pak fransesco totti sama pak sandro nesta udah pensiun. yang sayang banget gak dibawa adalah pipip kita si pippo inzaghi. pip sekarang udah hampir 35 tahun, tapi dia kan jago banget tuh divingnya, jadi menurut aku sih pip bakalan tetep berguna.

ada satu lagy nih cerita yang aneh dan gak enak dari timnas azzuri. ceritanya menyangkut pak fabio canna. nih aku kasih potonya pak canna:
hehehe... maaf ya kalo fotonya jelek. jadi ceritanya kemaren kapten timnas ini lagy latihan, tyus tabrakan sama salah satu pemain timnas juga. dhueng, cedera engkel deh ^_^ waduuuh langsung dah digotong ke rumah sakit. kagak jadi ikut ke euro:((

kalo kayak gini, siapa yang jadi kapten timnas ya? bek tangguhnya tinggal berapa nih. semoga pak canna cepet sembuh dweh, seenggaknya datang menyemangati teman2 yang jadi unggulan pertama :D


ok, dah nggak ada inspirasi nih. sekian dulu aja yah postingan aku, lagy nyari ide buat bikin postingan khusus, tapi buat siapa ya?? binun. yasud, qw ngerjain tugas dulu yawh. paypay

0 comments: