Selasa, 03 Juni 2008

hari kedua ujian mid

met pagy semuanya |-)

aku dateng ke kampus jam stgh 9 lewatan, kekna hanya demi membuat satu postingan sebelum aku ujian. hari ini hari ujian kedua dan aku bakal ujian pelaporan akuntansi keuangan atau selanjutnya akan kita sebut sebagai pak. kenyataannya, aku nggak pernah suka sama pak atau akuntansi keuangan laen2nya. dari jaman s1 dulu, aku nggak pernah dapet A di matkul yang berhubungan dengan akuntansi keuangan, yah kecuali akuntansi keuangan lanjutan I yang dosennya asik banget (pak irfan, sayang dy sekarang ngajarnya etbisprof).

persiapan hari ini kalo kubilang sih lebih baek dari yang kemaren, buktinya tadi malem aku dah ngeprint semua slide n bahan2 yang (kuanggap) perlu. kalo ujian akmenbi kemaren kan aku baru ngeprint pagy2 :D jadi, doakan saya suxes yah!

kemaren malem aku sempet2nya makan di bebaqaran sama mei, yah kami makan bakar-bakaran. bukan, bukan bakar2 rumah tapi bakar2 ikan. hehehe... terakhir ke situ kapan ya? dah lama lah pokoknya, waktu ultahnya levi qta makan2 sebelum kkn. dah hampir setaun lalu :D pokoknya gurame bakarnya asik banget dweh, kalo kata pak bondan mak nyuss.

oh iya, buat papa larry aku dah kangen nih. kemaren seharian nggak ada ketemu dy ol, cuma sempet telpunan duang sore2. mana dy telpunannya sambil makan camilan lagy hehehe... bagi dunk. yah sayangnya tadi pagy sampe sekarang aku coba telpun network busy terus, yah u know lah gimana opsel paporit kita bersama itu, sering banget error-nya, mana kalo mau nelpon adaaaaaaaaa aja, yang invalid number lah, yang network busy lah, yang not allowed lah. beuh, mbok yang gampang gitu loh, mungkin itu risikonya murah :
sebagai penyemangat, aku mau kasih satu gambar, nih jose mourinho. mengapa jose mourinho? karena dy baru aja resmi jadi pelatih klub sepupuku, inter milan. semoga sukses di inter ya pak jose. tapi sebaiknya inter jangan scudetto lagy. liga champion juga jangan juara, soalnya taun depan kan lemarinya ac milan udah jadi, menunggu untuk diisi piala2 hueheueheueheueh... sombong banget aku. btw, gimana ya ntar kalo derby milano, pak jose harus ketemu sama pak carlo. weeeh... jangan sampai ada bentrokan :D

menurut detik.com sih, kayaknya agak susah buat terjadi perang mulut, soalnya pelatih2 di italia nggak pada suka cari ribut. lagian pers italia juga nggak seganas pers inggris. yawdah, kita tunggu aja gimana ni kiprahnya pak jose mourinho. katanya sih mau ngeboyong frank lampard. weh? masa lampard mau dibawa ke inter :S

dah dulu yawh, stgh jam lagy dah mau ujian. paypay

0 comments: