Senin, 02 Juni 2008

berita dari ricardo

weits setelah lama gak aku bahas, sekarang ada kabar lagy dari pemain paporitku, pak ricardo izecson. walaupun aku seneng akhirnya dapet berita tentang ricardo lagy, tapi beritanya kagak ngenakin nih, ricardo habis operasi lutut. kekna dy cidera ndak sembuh2 e sejak akhir musim kemaren.

kasian nih ricky, dulu operasi mata sekarang operasi lutut. halah halah. nih ada foto-foto ricky dari websitenya kakafans.net. buat kakafans.net, makasih ya dah selalu update berita.

yang ini picture of the weeknya site kakafans.net. lucu juga posenya, kira2 ricky lagy ngapain or mikir apaan ya? lagy pusing mungkin ^_^ tapi teteup... di mana2 kekna selalu pake cincin di jari manis kiri itu loh. tandanya... ya u know lah, dy kan bakal jadi bapak dalam waktu dekat hehehe...








yang ini gambar ricky di mobil... yaelah, semua juga tau :P perhatikan lutut kirinya deh, masih diperban2 gitu. katanya sih ini gambar ricky waktu dari rumah sakit di brazil sana. kenapa ya setiap operasi dy selalu pulang ke brazil, apakah di italia teknologi kurang canggih?? perasaan nggak dweh. mungkin mau di tanah kelahiran :D







dah beberapa minggu gak liat lapangan hijau, soalnya liga domestik dah pada abis. udah kangen nih sama anak-anak milan. hampir semua anggota skuad milan dipanggil buat euro sama timnasnya masing-masing, kecuali mungkin pippo. tanggal 7 juni ntar kan euro dah mulai, aku seneng sekali :D udah aku rencanain selama euro nanti mungkin aku bakal buat liputan pertandingannya italia dan tim2 yang aku demen di blog aku. so, stay toon ya di gourky-milanistiangel.

buat ricky, dy kemungkinan harus absen 3 bulan. yah gpp lah, itung2 istirahat sama bantu jaga anak hehehe... cepet sembuh ya, semoga kemampuan kamu nggak menurun karena cidera ini. aku mau bales kasih ayat dweh sama kamu, rick. salah satu ayat di kitab yeremia mengatakan rancangan ALLAH bukanlah rancangan kecelakaan, tapi rancangan damai sejahtera (kekna yang ini ricky pasti dah tau lah, dy jelas2 lebih religius dari aku gitu loh). btw, boleh kan aku bales kamu ngasih ayat, makasih buat roma 4:20-21nya yang dah aku tulis di halaman persembahan skripsi aku. sekali lagy, cepet sembuh ya ricardo!

0 comments: