Sabtu, 28 Juni 2008

sad puppy

udah postingan ke berapa ini yak? tadinya sih aku mau ngingetin diri sendiri aja kalo dah nyampe postingan ke 120, eh ternyata lewat. setelah aku cek, ini postingan yang ke 121. wuih, dalam beberapa hari sejak postingan yang ke 100, aku dah buat seperlima dari 100 postingan lagy :) kalo gini terus, aku bakal mencapai postingan ke-200 dalam waktu yang nggak lama lagy.

oh iya, besok juga jerman sama spanyol bakal amprukan di final. wuih nggak sabar pengen tau siapa yang bakal jadi juara euro tahun ini. walaupun kekna lewat begitu aja tapi untunglah masih ada sesuatu yang ditunggu. kalo ditanya siapa yang aku belain buat juara, aku mah jawabnya 'yang terbaik'. soale bener2 aku nggak ada bayangan siapa yang bakal ngalahin siapa. jadi whoever, dua2 negara itu dah lama banget puasa gelar (apalagy spanyol dah 44 tahun). sok atuh buka puasa.

di tengah2 kesepianku, ternyata masih ada kebahagiaan tersendiri.


thanks papa JC, buat semuanya. buat keluarga, temen2, buat papa larry yang mengisi hari-hariku.


0 comments: