Rabu, 04 Juni 2008

dari CR ke addicted to oil

minna san, udah siang nih. aku udah selesai ngerjain tugas dari jam stgh 10 an tadi di kampus, terus aku langsung pulang. gak langsung pulang sih... aku mampir dulu ke wahana buat nyewa pelem hehehe. set dah, ujian masiiiiih aja nyewa pelem gak kapok2. bukan, bukan gitu guys, aku emang nyewa, tapi buat urusan nonton aku masih bisa nahan diri sampe ujian selesai, alias pelemnya aku kopi dulu ke dalem lappy heueheuehueh. tadi aku dapet beberapa pelem yang bagi aku masuk kategori 'yaaaa bolehlah', yaitu 3:10 to yuma, vacancy, cj7, sama pelem indonesia yang judulnya km 14 (yang ini qw gak tau apakah termasuk kategori 'yaaaa bolehlah' soalnya aku langsung apus pelemnya setelah nonton kurang lebih 20 menit).

sekarang qw lagy donlot episode 2 season 2 summerland di warnet. waduh, lumayan lama nih donlotnya. untung aku cuma bawa flash disk kenang2an jaman batu yang 128 mb, jadi nggak mungkin juga diisi donlotan banyak2. sambil ngurus fs, posting blog, n cetingan sama temen aku di kampus, aku juga sempet buka2 site kabarbola.com. di situ ada susunan skuad timnas prancis, sayang banget yoann-ku gak dibawa. yaeyalah, orang dy anggota timnas senior atau bukan aja gak jelas getoh loh. 50-50 dweh antara u21 sama senior :P

hehheheh barusan aku baca artikel 10 WAGs terseksi euro 2008. beuh. kok nama2nya aku nggak kenal semua ya hehhehehe... ada ceweknya luca toni, ceweknya iker casillas, istrinya del piero, jah pokoknya gitu-gitu lah. tadinya aku sempet nyari2 kok gak ada nama caroline celico sebelum sadar kalo ini kan euro :D btw, pada tau kan caroline celico itu siapanya siapa?

oh iya, satu lagy. aku heran kok pacarnya ano nggak masuk ya? biasanya kan ano pasti punya cewek2 sexeh. karena ceweknya ano gak masuk (atau malah gak ada?) aku kasih fotonya ano aja. nih:
ni dy cristiano ronaldo dos santos aveiro si pemaen portugal yang udah digadang2 bakal bersinar di euro ini. mungkin banyak orang yang bilang dy cakep dan sekseh, tapi entah kenapa akyu nggak pernah bisa ngefans sama ano ini. kenapa ya? dulu adek aku sempet ngefans banget sama ano, tapi sejak insiden di piala dunia 2006 (yang bikin wayne rooney kena kartu merah :D) adekku jadi pindah ngefans cesc fabregas.



another topic, sambil nunggu donlotan selesai aku sempet buka2 blognya temen2 aku. gile,,, pada keren2 amat. bukan blog temen aku yang aku ceritain kemaren itu loh, yang ini walaupun updatenya nggak sesering aku tapi isinya itu lho... berat dan bermutu sekali. ada lagy salah satu blognya anak 2005 yang aku seneng banget. tapi sayang sekali lagy2 aku nggak bisa kasih alamat2nya di sini karena belum minta izin sama yang bersangkutan.

blognya si parisparis itu lho, pop culture banget. di antara beberapa postingan terbarunya dy pernah nulis tentang 'addicted to oil' untuk menyambut kenaikan harga BBM ini. waduh aseli kok bisa nyampe ya pikirannya buat bikin artikel gitu? emang sih banyak dan rame yang namanya demo, tapi aku nggak kepikiran tuh buat nulis artikel tentang kenaikan harga BBM, kepikirannya cuman ngeluh duang karena motorku gak bisa minum banyak2 kek dulu. bayangin aja 10rebu cuma dapet 1 2/3 liter hix hix... halah, kok malah curhat.

oh iya buat parisparis, ajarin donk gimana buat blog yang bermutu kek punyamu :D siapa tau kamu baca blog aku ini hehehe... padahal adeknya si paris kan satu kos sama aku, susah amat yak mesti halo2 di blog kayak gini. kalo dibandingin sama aku, mungkin blog dy nurmal2 aja sementara gourky-milanistiangel bakal keliatan ajaib ^_^ yaeyalah, blognya sok girlie2 warna pink kok isinya bola semua.

wokeh, soal blog sekali lagy aku titip pesen sama temen2ku dan semua orang umumnya yang punya blog: jangan males update blog kalian. mungkin kalian mikir percuma nggak ada yang baca, tapi percaya deh biarpun satu dua orang tetep ada loh yang menantikan updatean di blog kalian masing-masing. hari ini aku juga dah baca updatean barunya raditya dika di websitenya, dy cerita tentang talk shownya, kocak abis.

mpe besok yah, doakan saia berhasil di ujian pasar modal.

0 comments: