Sabtu, 21 Juni 2008

postingan ke-100! wow!

wah postingan aku ternyata udah yang ke-100! hehehe aku aja sampe nggak bisa berkata2, makanya postingan ini aku dedikasikan special buat ultah postingan yang ke-100 gourky-milanistiangel. blog ini pertama kali aku buat tanggal 16 april 2008, di mana aku langsung buat satu postingan yang judulnya 'evaluasi minggu pertama kuliah, guys'. berarti udah dua bulan lebih 5 hari sampe hari ini tanggal 21 juni 2008.

waktu aku bangun blo
g ini, pertamanya sih iseng2 aja, taunya jadi serius. mungkin karena sehari2nya aku duduk di depan laptop atau komputer, makanya jadi pengen punya 'suatu site untuk diurusin' hehehe. udah 2 bulan 5 hari sejak pertama kali aku nulis blog, dah banyak ide-ide hasil pikiran aku yang dah aku tuangkan. mulai dari masalah tugas kuliah yang bejibun, ujian yang belajar-males-santai-juga-takut, makan2 ultah n kelulusan temen-temen aku, soal bola, film n buku, sampe the part of my life papa larry. pendek kata, almost every piece of my life is right here on my blog.

dari 100 postingan sampai hari ini, kalo ditanya mana yang paling aku suka aku juga bingung ya. semua postingan aku adalah hasil pikiran aku, hasil aku ngeluangin waktu, dan hasil aku ngebrowsing juga nyari data-data. jadi semuanya aku anggap special. rasanya seneng banget kalo udah selesai ngetik 1 postingan, kasih warna, kasih font, trus pencet tombol 'mempublikasikan posting'. hehehe, berarti postinganku nambah 1 lagy. tapi yang jelas, nggak sadar loh guys, tiba2 udah 100 aja. emang aku ngerasanya ya cukup rajin ngisi blog, kalo lagy banyak yang pengen disampein sehari bisa 4 postingan. tapi ya just like that, tiba2 tadi aku liat jumlah postingan aku dah 99, jadi tercetuslah ide buat postingan special lagy, kali ini buat ngerayain postingan ke-saturatus.

dulu pernah papa larry bilang dy mau baca blog aku kalo udah sampe 100 postingan, eh ternyata dy baca juga hehehe. padahal aku dulu mikir gile 100 postingan bisa setaun lebih tuh, padahal kalo kita rajin ngisi nggak lama juga kok.
so, met postingan ke 100 buat aku n gourky-milanistiangel. semoga bisa sampe ke postingan ke 200, 300, dst. amiiiin. selama aku rajin ngisi aja walaupun seringan gak mutu :P thanks buat yang udah ngunjungin blog aku, baik yang sering maupun yang nggak. thanks juga buat papa larry yang udah ngajarin aku banyak hal soal widget. you're the best, love you <3.> sekali lagy, congrats gourky-milanistiangel!

0 comments: