Minggu, 15 Juni 2008

milan yang didenda, spekulasi pemain, dan baby luca

milan didenda? o ow, kenapa ya klub2 besar di lega calcio nggak pernah lepas dari masalah. thanks buat papa larry yang kasih aku info tentang hal ini. setelah aku cek di okezone.com, ternyata bener. katanya sih didenda 90 ribu euro karena manipulasi pembukuan 2003-2005. waduh waduh, mendingan aku aja ya yang jadi auditornya, supaya manipulasinya lebih banyak lagy hehehe... ya amplop, hare gene manipulasi. gak pada belajar dari kasus enron apa yak?

milan gak sendirian, inter, samp, genoa, udinese, n reggina juga kena denda atas kasus yang sama. semuanya didenda dengan jumlah yang berbeda2. wah kalian ini, sayang kan 90 euro terbang cuman gara2 manipulasi. walaupun aku seorang milanisti aseli, tetep aja aku nggak suka kalo milan melakukan hal2 yang curang.

selain itu, di artikel lain milan dikatakan gak mampu beli adebayor soalnya mahal banget. yaeyalah, ade kan jago gitu loh. bisa dibilang sekarang ini masalah dana yang bikin milan jadi nggak bisa beli ade, bahkan didier drogba sama samuel eto'o juga belum tentu jadi ke san siro.

gimana nih ya, kita tinggal punya pipip sama alex pato yang beda umurnya 16 tahun. yang satu jago diving, yang satu kayak bebek... hehehe enggak ding pat. you rocks lah pokoke. mungkin kalo emang gak punya dana buat beli striker baru, kita maksimalkan aja yang udah ada tul gak? makanya musim depan juara piala uefa dunk, lumayan hadiah uangnya buat beli pemaen.

dua pemain milan yang belakangan ini kena gosip bakal pindah juga menyatakan bakalan tetap di milan. yang pertama andrea pirlo yang sempet dibilang bakalan pergi kalo ada tawaran lebih bagus, mungkin ke chelski. tapi ternyata pirlo bilang dy betah di milan. yang kedua, ricardo kaka yang diminta sama pelatih barunya chelski, luis felipe scolari, buat gabung ke chelski juga tetep jadi milik milan. setidaknya begitu kata leonardo, si talent scout.

ngumung2 soal ricky kaka, aku kemaren barusan ke kakafans.net n dapet foto-foto yang bagus ricky, carol, sama baby luca. nih aku upload tapi satu aja yah, credit to getty images n kakafans.net.
ni fotonya baby luca celico leite sama orangtuanya. hehehe... gak berasa waktu cepat berlalu yah, kekna baru kemaren ricardo dateng ke acm lari2 di lapangan kayak anak umur 17 taun, eh taunya sekarang dy dah jadi bapak. buat luca jadi anak yang baik yawh, kalo bisa jadi pemaen bola juga kek papanya. good luck, selamat jadi ortu!

that's all guys. qw pamit dulu :-h

0 comments: