Jumat, 20 Juni 2008

di warnet laen lagy

sore ini aku ke warnet lagy sambil nunggu jam 6, aku dah janjian mau makan bareng sama mei n tria. bentar lagy mau ngumpul di kosannya tria. hmmm mau makan apa ya malem ini? aku pengen seneng2 dikit abis wawancara tadi.

habis wawancara tadi, aku sempet balik sebentar ke kampus. ternyata masih ada beberapa orang yang belum ngadep user, termasuk si rukmi. jah padahal kan user yang mutusin kita bakal diterima atau nggak. hmm... aku nunggu bareng mereka juga dweh, sekalian aku mau mastiin gimana nanti prosedurnya mau diwawancara by phone jadi apa gak. udah nunggu lumayan lama, akhirnya tim interview balik juga dari makan siang mereka, terus salah satu mbak2 langsung ngumpulin CV n aku nimbrung nanya tentang wawancara HRD lewat telpun. ternyata kata mereka wawancara sama HRD itu nggak penting, karena keputusan tetap di tangan user. haduh. cabe dweh.

sebenernya di kampus youtube sama fs lagy bocor, tapi tadi waktu aku mau donlot episode lain dari seconds from disaster, taunya temen aku mas radix dah donlot duluan, jadinya di aku lemodh deh. yawdah aku ngalah aja pindah ke warnet biasa, eh ternyata warnetnya lagy matlam. ke warnet2 lain di sekitarnya juga matlam (yaeyalah). jadi kubatalin aja trus aku pulang, nonton seconds to disaster sebentar yang plane crash in potomac. eh ketiduran.

sekarang aku ada di warnet yang laen lagy, soalnya di daerah warnet biasa masih matlam. dari tadi aku udah coba nge-buzz papa larry tapi dy gak ada jawab2. lagy ngapain atau ada apa ya :S biar aku telpun aja lah, bentar lagy aku dah harus ke tempatnya tria.

c u.

0 comments: