Minggu, 22 Juni 2008

pagy sampe siang ini...

1. aku bangun trus sms papa larry, soalnya pulsa aku dah habis. eh terus gak lama papa larry telpun aku. hpnya lagy rusak nih, doain ya supaya cepet beres T_T jadi komunikasi kami nggak terganggu. hp aku yang 7650 juga lagy aneh, kadang2 bener kadang2 agak error, haduh dasar hape seken, mau diserpis sayang duitnya, mau dijual takut harganya jatoh. bweh.

2. akhirnya sempet ke gereja jam 8. padahal aku udah keramas plus nyuci, jadi dah takut2 telat, ternyata enggak e. di gereja gak sengaja aku duduk di belakang mei sama ponti.

3. sarapan di jogja chicken, sama mereka berdua. di jogchick kita ketemuan sama hari. aku nggak makan sih, soale pagynya aku baru ngabisin makanan sisa semalem. aku ketiduran piringnya di samping kepalaku hehehe... gayanya aja beli makanan banyak2, tapi keburu tidur. ngantuk. di jogchick kita sempet ngobrol ngalor ngidul, terutama tentang bola sama setan2an. yaiya, kalo siang mah aku nggak takut, kalo malem baru aku kebut2an pulang ke kos gara2 takut. takut di belakang ada yang nebeng xixixixi...

hi... udah ah, ntar di sebelah aku juga ada yang ikut ngenet (tapi punggungnya bolong). ehm. jadi takut.

0 comments: