Rabu, 11 Juni 2008

bye bye (for now) yoann gourcuff!

hmmm... nih berita nggak ngenakin banget. yoann gourcuff, pemaen paporitku yang laen bakal dipinjemin ke bordeaux selama setahun penuh mulai musim depan. wah nggak tau dweh mau ngomong apa T_T

sebenernya, sebagai penggemar yoann yang baek, seharusnya aku seneng juga sih. kita liat aja dweh kenyataan, yoann nggak berkembang di milan. duluuu waktu yoann pertama kali dateng, dy digadang2 bakalan jadi pemain tengah hebat, great future for milan. tapi guys, ternyata semua nggak berjalan sesuai rencana. pemain ini jarang banget diturunin, jadi cadangan aja selama semusim bisa dihitung dengan jari berapa kali dia maen. kekna kalo jadi starting eleven hampir2 gak pernah.

sebagai penghormatan terakhir (halah) aku kasih foto-foto sama sedikit biografinya yoann.








yoann dateng ke milano dua taun lalu. pertamanya aku ngeliat langsung terpukau deh sama seorang pemain prancis yang manis dan bahasa italianya masih logat2 prancis ini. dulu di rennes, dy adalah pemain yang jago bet. sayangnya, dy jarang banget diturunin. pertamanya sih yoann masih sabar2 aja, tapi gimanapun umur dy sekarang udah 21, udah waktunya dy maen kalo nggak mau karirnya mandeg.

mantan pemain sekaligus anaknya pelatih fc lorient ini bilang kalo dy dipinjemin ke lorient atas kemauannya sendiri. yah daripada jadi benchwarmer terus kan, lebih baik nuntut ilmu dulu maen banyak2 di negara sendiri. siapa tau ntar pas balik udah jadi jago kayak marco boriello yang dipinjemin milan ke genoa.

ini kata2 yoann yang diposting di blog tembolok77:
“Saya datang ke Bordeaux adalah untuk mendapatkan kesempatan bermain dan melatih konsitensi dalam bermain." ayo main yang bagus ya, di klub barumu. bye bye (for now) gourk!

0 comments: