Senin, 16 Juni 2008

my multiply n my wordpress

hola prenz!! (pap, aku minjem hola-nya) nih aku ngepost satu lagy.

mungkin beberapa dari kalian yang baca blog aku sempet meratiin kalo di daftar link aku sekarang ada multiply sama wordpressku. dua2nya sama, semacam blog juga. nih aku bahas satu2.

www.gourky.multiply.com: yang ini blog kedua aku, kalo di multiply bisa naruh musik sama video juga di halaman depan, selain itu bisa review sama buat album foto. aku buat situs ini sebagai pelengkap blogku yang ini aja sih, selain aku pengen punya account di multiply juga buat ngomentarin blog2nya temen aku yang banyak di multiply. isinya apa? aku belum pikirin tuh, mungkin kalo blog aku nggak bisa update banyak2, karena semua yang ada di kepala aku kebanyakan dah habis aku tulis di blog aku yang ini. hmm kekna aku juga kena batunya nih, kemaren ngatain tria sama catur menuh2in multiply aja karena nggak pernah update, ternyata aku juga latah ikutan buat multiply hehehehe... maaf yah mbaknya tria n masnya catur. pis yo!

www.gourky.wordpress.com: yang ini blog ketiga aku. isinya aku baru ngepost dua kali, lum begitu gape make wordpress, soalnya keren banget sih hehehe. yang pasti isinya blog biasa aja, malah cenderung pendek2. ada beberapa temen yang bilang, sekarang pada rame ngeblog di wordpress, jadinya aku juga pengen ikutan buka account di situ. untuk masalah update aku nggak bisa janji, tapi boleh kok sekali2 maen ke blog aku yang di wordpress, liat2 ada fasilitas n widget apa aja sih di sana. mana tau kalian juga tertarik buat punya satu.

intinya, kedua blog itu bakal jadi secondary blog aku, jadi inget yang utamanya tetep di sini yak. stay toon ^_^ semua blog aku kukasih warna pink, soalnya aku belum bosen sama warna yang satu ini, ntar kalo aku udah nggak mirip sama babi kartun (maksudnya piglet temen winnie the pooh) lagy, baru aku ganti warna kesukaan. mungkin aku bakal kasih semuanya item hehehe... sok2an gothic gitu dweh.

oh iya, cuma ngingetin bagi yang mau kasih komen jangan malu2 yak, terutama temen2 aku nih. kebanyakan pada baca tanpa ninggalin jejak. untuk memanjakan kalian biar nggak perlu susah2 buka halaman komentar, aku dah nyediain chat box. monggo monggo diisi banyak2. buat yang mau tukeran link juga monggo lho. tinggal bilang aja di chat box, pasti aku langsung link kalian. qw juga mau ucapin banyak thanks buat yang udah mau baca blog aku, baik yang udah ninggalin komen maupun yang sekedar liwat. kalo mau ngasih saran boleh banggetz, demi kemajuan blog aku nyang keyen ini bwek.

hahaha aku out bentar yak. mikir dulu mau posting apaan lagy neh :D mumpung lagy niat.

0 comments: