Kamis, 26 Juni 2008

hmm berita2 aneh dari euro

ni aku kasih beberapa berita selingan dari austria-swiss buat kalian:
  • suporter belanda yang ngikut memberi semangat timnya di austria-swiss sering dikira sebagai petugas stasiun kereta api. lho kok bisa? hehehe soale kalo di sana ternyata petugas stasiun baju seragamnya juga orens2 kayak suporter belanda getoh. jadi banyak yang nyangkain kalo petugas stasiun itu suporter juga, terus diikutin, terus nyasar deh! sejak banyak supoter belanda yang nyasar gara2 salah ikut, sekarang petugas2 sono dikasih rompi kuning. lumayan juga ya cost buat bikin 1500an rompi. haduh.
  • peter cech banyak dimarahin sejak ceko nggak lolos dari fase grup. sebenernya kan kita mengenal peter cech sebagai salah satu kiper terbaik di dunia punyanya ceko n chelski. tapi waktu pertandingan terakhir di grup A (kalo nggak salah lawan turki ya), dy banyak buat blunder. kabarnya, cech nggak mau dipersalahkan sendirian atas kegagalan ceko, yaeyalah kan yang main satu skuad termasuk pelatih n ofisial. kalo menurut aku sih nggak penting perorangannya siapa yang paling salah, kan masih ada kesempatan di PD n euro berikutnya, tul g? buktinya gigi buffon nggak disalahin kok gara2 italia kalah penalti dari spanyol. see?
  • yang ini bukan dari austria-swiss sih, tapi masih berhubungan erat dengan euro. masa di malaysia ada bapak2 yang sampe bunuh diri gara-gara kalah taruhan euro. nilai taruhannya sampe 225 jutaan. wadoh. nyesel sih nyesel pak, tapi jangan bunuh diri dum. nih dy yang bikin aku nggak pernah mau taruhan walopun aku suka bola setengah mati. kalo kalah males. mending kalo taruhan yang kalah pijitin yang menang duang, lha kalo sampe rumah ama mobil mah berabe. kagak ikutan dah. biar sono aja yang maen bola, kita tinggal nonton.
kalo mau lebih lengkap lagy beritanya, buka aja detik. biasanya aku dapet info mengenai skor-skor sama update persiapan pertandingan dari situ. oh iya, tadi pagy aku liat di tv katanya ronaldinho bakal milih milan. terus, tadi temen aku bilang adebayor juga 80% bakal ke milan. hehehe mau ditaro di mana ya dua orang itu? lebih parah lagy, bakal dibayar pake apaan ya dua orang itu? pake daon di pohon mungkin, kayak kuntilanak :P

-v-

0 comments: