Jumat, 20 Juni 2008

review perempat final I: jerman vs portugal

gile ni pertandingan seru abis. jerman bisa menang 3-2 lho. keren dweh semuanya. tadinya aku nonton sambil buka lappy. 30 menit pertama jerman dah unggul 2-0, terus portugal bisa memperkecil ketinggalan jadi 2-1 lewat golnya si imut2 8 taun lalu nuno gomes. trus aku ketiduran dweh eehehehehe. begitu kebangun kedudukan udah 3-1, terus helder postiga ngegolin lagy, ya itu jadinya 3-1.

ebad juga yak jerman bisa membalikkan prediksi tiap orang yang lebih suka portugal. hasil ini jadi antiklimaks buat portugal, soale kan di euro 4 tahun lalu mereka jadi runner up, sekarang malah mentok di 8 besar. bisa dibilang penurunan lah, mana scolari habis ini kan mau pergi ke chelski. kira2 siapa ya yang bakal jadi pelatih baru mereka?

yang paling kasian siapa lagy kalo nggak CR7. semua anggota timnas portugal juga kasian sih, tapi kan si CR tuh yang paling dihalo-haloin bakal bersinar di euro ini, tapi sampe perempat final dah berenti hanya dengan menghasilkan 1 gol buat timnya. yah mungkin emang dy bersinar dengan caranya sendiri hehehe... kabarnya si ano bakal operasi habis pulang ini, dy punya masalah di lutut udah hampir 3 bulan terakhir. weits, kok jadi sama noh sama yang di brazil sono? cidera aja kompak :P

tuh dy review buat pertandingan semalem. ntar malem yang main kroasia vs turki buat nentuin siapa yang jadi lawan jerman. sejauh ini sih kroasia yang diunggulkan, ntar siapa tau kroasia bakal ketemu jerman lagy di semifinal. kayak deja vu penyisihan grup kemaren sama piala dunia 1998 aja dweh. let's see lah.

1 comments:

yha-yha mengatakan...

waaah....

akhirnya jerman tim jagoanku lolos ke semi final...
yes...yes

uh si miro alias klose tersayang nyiptain golnya yang pertama dia ajang euro ini

ih kok dia makin cakep aja ya

sayangnya aku cuma nonton dari babak kedua soale alarmku ga nyala

ayo jermman maju terus libas kroasia ato turki ga masalah...