Minggu, 15 Juni 2008

hari minggu dan lulus2an

hai hai semuanya, dah lama aku nggak nulis postingan di bawah label postingan n diary, gak tau dweh udah berapa hari. so, here we go.

kuliahku nggak terlalu banyak kejadian menarik, selain minggu kemaren aku ada kosong 1 hari so kita bisa nyantai sedikit. kemaren juga cuman kuliah di jam pertama duang, terus aku ngenet sebentar sambil ngepost n cetingan sama papa larry. gak lama kemudian wifinya mati. dodol. yawdah aku pulang aja dweh.

kemaren malem juga pengumuman kelulusan sma, n papa larry-ku lulus! sekali lagi congrats for you, sekarang tinggal mikir buat ke depannya aja kan masuk kuliahan. keren sekolahannya bisa lulus 100%, kekna jaman aku dulu juga 100% kalo nggak salah. jadi inget nih lulus2an aku 4 taun lalu, weh keren lah pokoke. maklum mantan juara umum ^_^ tapi juara umumnya agak2 dodol. hehehe... sayang kekna sekarang nggak ada NEM lagy.

oh iya, aku juga mau ngucapin selamat buat anak2 mig rum harpot yang kelas 3. desi, rey, della, akil, semuanya dweh semoga lulus n diterima di universitas yang kalian inginkan. cheers!

sekarang waktu aku ngepost ini aku lagy di salah satu warnet, soalnya wifi di kampus aku lagy mati bin koit. masa yang bisa dibuka cuman situs indonesia duang, google aja kagak bisa, gimana aku bisa buka blogger dunk :S payah ah kampus nih kalo hari sabtu minggu sering diblokir situs luar negrinya, malah kemaren sempet mati total.

segitu dulu yang bisa aku posting, mungkin postingan berikutnya aku bakal bahas berita terbaru dari ac milan sama ricardo kaka. whew, banyak berita menghebohkan. stay toon!

0 comments: