Senin, 23 Juni 2008

whoeh hari pergy ke dokter

hari ini temanya adalah PERGI KE DOKTER hehehe. aku tadi pagy kul jam 9.45, kul pengganti soale kan kemaren aku wawancara sama E&Y. jadi mau nggak mau harus masup, padahal badan rasanya dah mau rontok, idung juga meler. haduh nggak enak banget dweh. kuliah juga aku nggak konsen. bukan, bukan karena italia kalah tapi karena napasnya susah hehehe...

terus, habis selesai kuliah aku cuman ke ruang komunitas bentaran, soalnya rame bet. aku langsung pulang aja lah, mendingan tidur. nggak lama sms an sama papa larry, trus aku ketiduran sampe jam 3 lewat. astaga! aku langsung geragepan bangun soale ada janji sama dokter mata di panti rapih jam 3.

1. ke panti rapih
nunggu dokternya sih cepet, begitu aku dateng, langsung naek ke lante dua trus nunggu bentar langsung dipanggil. diagnosanya sih alergi, jadi aku dikasih obat yang laen lagy. nunggu obatnya itu lho yang lama, aku dah naek turun bikin kuitansi, ym an pake hp, bengong, baru dipanggil. catetan: obatnya lumayan mahal hiks... bisa untuk makan tiga hari hehehe...

2. ke GMC
habis dari panti rapih, aku langsung ke gadjah mada medical center, atau yang kita kenal dengan nama GMC alias klinik gratis buat anak2 u ge em. lumayan lama juga aku dipanggil masup ke ruang dokternya, jadi aku sempet telepon n sms an sama papa larry. papa larry baik banget mau nemenin aku. dy bilang kasih aja 10 rebu ke kasirnya ntar kan dipanggil duluan wkwkwkwk.... obatnya aja gratis masa masupnya malah bayar :P

nah menurut aku ke dua tempat buat berobat dalam 1 hari adalah lebih dari cukup, jadi sekarang aku hampir overdosis obat nih. doakan saia cepat sembuh ya ol!

0 comments: