Minggu, 08 Juni 2008

review swiss vs ceko dan portugal vs turki

pertandingan perdana, antara co-host swiss dan rep ceko. buat aku ni pertandingan jadi pencerahan banget, sumpah aku dah agak2 lupa siapa aja sih skuadnya ceko itu. kalo skuadnya swiss sih emang susah ngingetnya, soale nggak banyak pemain terkenal. paling cuman phillip senderos duang yang maen di arsenal, sama alexander frei aku pernah denger2. kalo di rep. ceko sumpe banyak banget ternyata yang terkenal. aku jadi inget lagy siapa sih znedek grygera, thomas ujfalusi, jan koller, de el el. yang asik lagy, marek jankulovski alias marjan atau janku, si bek kiri wokeh dari ac milan ikutan maen jadi starting eleven! whew, di mana ada anak acm, di situ ada saya hehehehe

btw, pertandingannya sendiri berakhir dengan 1-0 buat kemenangan ceko. banyak yang bilang ceko menang beruntung, tapi menurut aku sih udah bisa diprediksiin ceko bakalan menang. nggak enak aja masa swiss kalah di hadapan suporternya sendiri. golnya dicetak oleh... mmm siapa ya... namanya susah. bentar nyontek dulu................................................................................ nah namanya vaclav sverkos. astaganaga, siapa ya dia ini. hmmm... qw masih perlu amat sangat banyak penyegaran.

pertandingan kedua, antara portugal sama turki hasilnya 2-0 buat portugal. selamat ya ano dan teman2. yang nyetak gol namanya pepe (dia ini anak real madrid) n raul meireles. wah namanya... udah raul, mei lagy. si mei pasti seneng soale dy kan suka juga sama raul (tapi bukan raul yang ini) :D

selamat selamat buat yang menang, buat yang kalah masih ada kesempatan kok, kan baru pertandingan pertama. btw, mana ya si cr7 kok kagak buat gol? mungkin belum nyetel kali. padahal aku nunggu aksi2nya loh. mpe ketemu yah di pertandingan selanjutnya dengan liputanku yang nggak bermutu :P

0 comments: