Kamis, 12 Juni 2008

review portugal vs rep. ceska n swiss vs turki

portugal menang 3-1 dari ceska, agak kaget juga sih skornya bisa begitu. aku kira palingan menang 1-0 atau malah bisa imbang. soale kan ceska isinya juga bukan pemain2 sembarangan, ada marek janku segala. however, yang menang portugal. beritanya sih kontribusi CR7 besar banget di pertandingan ini, n doi juga buat 1 gol buat negaranya. hmmm.... sukur deh CR dah mulai panas, masa udah diprediksi bakal bersinar di euro ini malah melempem hehehe... btw, selamat buat portugal yang udah jadi tim pertama yang memastikan diri masuk perempat final.

pertandingan kedua hasilnya 2-1 buat keunggulan turki. pertamanya sih swiss udah unggul duluan, tapi sayangnya turki bisa ngebalap. yah gitu lah akhirnya swiss si co-host cuman bisa jadi penonton di sisa euro ini.

ntar malem jerman bakal berhadapan sama kroasia, tyus polandia bakal ngelawan austria. kita liat aja apakah co-host yang satu lagy ni bakal jadi penonton juga atau nggak di sisa euro. hehehe... biasa, dulu juga jamannya belanda-belgia jadi tuan rumah euro 2000, belgia nggak lolos ke perempat final.

besok italia bakal tanding lawan rumania, mohon doanya yow. soale kalo italia seri atau malah kalah lagy, maka bye bye euro 2008. mereka bakal kemas2 koper n carter pesawat lebih cepat. what a shame.

0 comments: