Minggu, 29 Juni 2008

jelang final jerman vs spanyol

HOI, FINAL TLAH TIBA!

kira2 siapa yang kalian pegang, prenz? panzer atau matador? kalo aku ditanyain sih gak tau ah, pusink. euro kali ini lewat begitu aja soale. tanpa aku sempet nonton satu pertandingan pun dengan utuh wekekekekek.

berita terakhir yang aku dapet setelah buka2 detik sih katanya cesc udah hampir pasti diturunin. weits, aku jadi makin memperhatikan si cesc ini (sebenarnya sejak dulu dah lumayan kenal sih) sejak aku buat postingan khusus tentang dy. selain itu, kapten timnas jerman michael ballack juga lagy cidera, semoga aja cideranya gak parah jadi dy bisa maen. pak joachim loew sih masih berharap ballack bakalan maen, soale kalo ampe digantiin gak seru juga bo.

oh iya, kemaren kalo gak salah si mei kasih tebakan sama aku. siapa pemain yang mudah terbakar? jawabannya: fabreGAS. yups, emang francesc fabregas soler dari dulu aku panggil dengan nama CESC GAS supaya gampang.

keadaan wina sendiri rame banget, kabarnya fans pada numplek di fan zone sampe jadi barak. tyus stadion yang bakal dibikin final nanti adalah ernst-happel (bukan ernst & young loh haha), stadion keramat yang dulunya buat para tahanan singgah sebelum dibawa ke kamp konsentrasinya nazi. wew, kekna kok jadi angker hehehe... nih aku kasih dweh gambarnya stadion ernst-happel.

segitu dulu yang bisa aku kasih buat jelang final ini, sebenernya masih banyak banget fakta2 lain jelang final, bisa kalian liat di detik atau situs2 laennya.

so... ayo, siapin selimut, cemilan, minuman, sama ganjelan mata untuk begadang! malem ini kita bakal nonton final hueheueheuh! oh iya, kalo bisa jangan taruhan ya. takut ada kejadian yang bunuh diri lagy. pokoknya jangan!

0 comments: