Jumat, 20 Juni 2008

interview :S

halah halah pagy2 aku dah ke kampus buat interview, tadi malem aku kagak sempet banyak tidur cos tugas numpuk. mana mata juga masih iritasi lagy, terpaksa jam 8 tadi aku ke GMC, udah dikasih obat sih, moga aja cepet sembuh. gak enak soale.

tadi pertama ada wawancara teknikal sama user. aku masuk ruangan sama 3 temen. gile, ditanyainnya gila2an. gimana cara ngaudit ini, gimana cara ngaudit itu. bweh, mirip banget sama pelajaran pengauditan 2 jaman aku s1 dulu. dah kayak kompre aja.

habis selesai sama tim user, aturan aku dijadwalin sama tim HRD, tapi ternyata asisten tim HRDnya ada yang nggak dateng n bapaknya bilang mau wawancara aku lewat telepon aje soalne dia sibuk. bener gak ya bakal diwawancara pake telpon? apa jangan2 itu tanda2 penolakan? hehehe nggak tau deh yang penting tadi pas wawancara sama user aku dah jawab sebaik2nya, hampir tiap pertanyaan nyumbang komen walau kadang tak bermutu :P

ternyata lumayan banyak temen2 aku di s1 yang dipanggil, yang udah lulus maupun belum. mas endy bilang sih tadi tim HRDnya bilang kalo mahasiswa2 top yang langsung dipanggil buat wawancara (aku? mahasiswa top? maksudnya coklat top??) gile jelas aja saingannya berat2. IPKnya pada cum laude tinggi2 semua e.

yawdah, pokoknya gitu deh ceritaku pagy ini di wawancara. aneh tapi nyata aku bisa dipanggil wawancara. lebih aneh tapi nyata lagy aku pas wawancara. hehehe... (agak pening nih). yo wes ngono wae sik yo, mikir sik arep update meneh.

0 comments: