Sabtu, 07 Juni 2008

sabtu yang lumayan santai

wiken tlah tiba *senyum lebar*

qw paling suka dweh kalo dah hari jumat sabtu minggu. apalagi kalo bisa males2an seharian kayak hari ini, yah nggak males2an total juga sih. buktinya aku masih posting kan? :P

tadinya pagy2 jam 6an aku sama mei udah janjian mau latihan motor, tapi begitu aku melek jam stgh 6 taunya si mei sms bilang gak jadi. halah halah. padahal udah pasang alarm di 2 henpon kenceng2 lho biar bangun. katanya sih ditunda jadi jam 4 sore aja. eh taunya tadi dy sms lagy nggak jadi :-# hemm... wokeh deh buuuuk, kapan aja am ready to teach you naek motor.

karena latihan motornya gak jadi, aku tidur lagy sampe setengah 8. trus siap2 soalnya kak henny mau dateng buat PA. jam 10 kita PA mpe jam 12an, tyus aku makan n ngendon di perpus sebelum akhirnya balik lagy ke ruang komunitas seperti biasa.

eh, btw sekarang aku lagy donlot summerland sambil periksa fs loh, tumben nih bisa buka youtube, harus dimanfaatkan *menyeringai*. asik banget, donlotnya supercepat, biasanya donlot 1 bagian episode summerland yang 20an MB bisa stengah jam sendiri, eh sekarang cuman 5 menit! weiks... hepi aku. kenapa nggak tiap ari aja ya bisa kayak gini, bisa ngemat uang internet kan.

apalagi ya yang bisa aku tulis? hmm... (mikir bentar) kekna lum ada. aku binun. karena binun aku out dulu aja yah. wokeh, cu di postingan selanjutnya. mungkin aku bakal ngebahas euro.

0 comments: