Jumat, 06 Juni 2008

liputan ujian etbisprof dan laennya

met sore semuanya, waktu aku posting blog ini, sebenernya udah sekitar jam 4 sorean lebih. tadi ujian etbis dah selesai jam 11, dan dengan demikian, selesailah sudah rentetan penderitaan ini hehehe... sekarang aku bisa ketawa lebar. (biasanya kalo posting pake hehehe ketawanya garing)

tadi soalnya ada 3 biji, dan kekna nggak perlu aku sebutin ya gimana2nya di sini. cuman berkisar antara etika profesional aja kok. aku ngarang bebas sampe 3 halaman folio lebih. tangan udah mati rasa nulis kayak secepet kereta api gitu, tapi kagak peduli kanan kiri pokoke aku cuma nuliiiiiis aja. bolak-balik slide, nulis, bolak-balik slide lagy, nulis, bengong, nulis. eh tadi aku dah nulis kan? :S

sebelnya sih sebenernya pas ujian tadi open buk sama open notbuk, lima detik sebelum ujian mulae, temen aku yang di kelas sebelah jejeritan di pintu, semacam ini, "woi, ada yang bawa laptop gak?! ujiannya boleh open laptop!!! ym an ym an!" jah, kasian deh aku. kalo tau boleh buka lappy mah udah kubawa tuh si yoann centil. tapi percuma aja kalo open laptop sama open buk tapi close eyes :P

pulang dari ujian tadi, kita sempet ngumpulin ujian take home audit juga. aku dah nggak betah lama-lama di kampus, laper pengen makan. jadi deh aku sama mei makan di joglo. bingung sih, mau makan di mana. belakangan kita suka bingung mau makan di mana, kekna makan di mana2 bosen aja bawaannya. mungkin aku mesti beli buku aneka makanan di bawah 10 ribu jogja-solo supaya dapet pencerahan :D

another topic, setelah hampir nyelesain bukunya radith yang babi ngesot, aku nemuin dua cerita yang nggak biasa dari bang dika. pertama yang judulnya merinding disko. kedua yang judulnya babi ngesot. aku baru baca yang merinding disko, lum nyampe ke babi ngesot. gile... ceritanya emang bikin aku beneran merinding sambil disko, tersedak, cegukan, de el el hehehe. cukup bikin bulu kuduk berdiri apalagy pas bagian perabotan di rumah dika susunannya berubah semua sama si rambut poni. walah, nggak nyangka bang dika bisa nulis cerita serem juga meskipun aku bacanya juga masih sambil ketawa2 gak jelas. untung di kamar lagy sendirian :P

oh iya, buat pembaca setiaku (he?) mungkin kalian ngeliat ada yang berubah dari lay out blog aku yang keren2 tapi aneh bin ajaib ini. sekarang aku dah nambahin link blog-blog yang lebih membangun dan berguna dibanding blog aku ini. terutama blognya si tria tuh, bisa nambahin inspirasi kalo mau buat puisi cinta untuk kekasih hehehehehe.... nggak kok, maksud aku blognya penulis2 yang lebih bermutu kek raditya dika tadi, jenny jusuf, sama febi n aca. yang mau lebih kenal papa larry juga udah aku link blog-nya. silakan yah dibuka-buka, dijamin blog2 mereka jauh lebih bergizi.

selaen blog ada juga situs2 paporit aku yang sering aku buka, di situ baru ada youtube sama kakafans. youtube tau kan situs apaan. kakafans juga tau kan situs apaan. yawdah, sampai di sini dulu... lho??

nitip pesen, karena aku masukin link blognya lumayan banyak sekaligus, jadi nggak semua blog aku sempet minta ijin. sebagian besar sih udah dikasih ijin sama yang punya buat aku link ke sini, tapi buat yang berkeberatan silakan bilang aja, boleh secara pribadi (kalo kebetulan kita saling kenal) atau sampaikan aja lewat blog aku. nanti aku edit dweh. c u soon, all.

0 comments: