Selasa, 24 Juni 2008

bingung mau kasih judul apa

apa yang menarik yak hari ini? hm... kekna biasa2 aja dweh, pagy2 aku udah ditelpun sama papa larry pas aku lagy keluar beli sarapan. gile... misscallnya sampe 10 kali bo. maaf ya pa, aku pergy ke luar nggak bawa hape.

tadi pagy aku mesti sarapan soale aku minum obat. weh total obatnya lumayan banyak untung nggak overdosis neh hehehe... ah gak penting.

nih aku habis kuliah pasar modal, kuliahnya kali ini bosenin banget. aku dah ngelirik jam mulu, malah temen2 aku matanya dah tinggal separo melek hahaha... pertamanya sih bapaknya ngasih kuis kecil, jadi mau gak mau terpaksa mikir deh. sayangnya jawaban aku ada yang salah dikit, yah nyerempet2 lah. yang jelas aku seneng juga soalnya gak sempet baca materi sama sekali tapi lumayan bisa jwb soalnya.

sekarang aku lagy di ruang komunitas as always, donlot youtube. hadoh pengen makan nih tapi tanggung, nanti aku coba tanya mei mau makan bareng atau gak. parah m3 ku lagy rusak gak bisa sms an sama papa larry, padahal dari kemaren kita dah sms an macem c8ing aja, berpuluh2 kali hueheueheuh... miss u already. oh iya, kalo nggak jadi rusak lagy, berarti hp papa larry dah bener, weiks. aku ikut happy pap.

si yu.

0 comments: