Sabtu, 28 Juni 2008

selesai presentasi

presentasiku akhirnya tadi beres juga. jam 7 pagy dah masuk masih ngantuk2 disuruh maju. kelompok aku dapat giliran kedua. dah ngepresentasiin 33 slide kami masih harus ngadepin kelompok penyanggah yang dimotori oleh the genius one, mbak evi hehehe...

pertanyaannya ternyata nggak terlalu banyak, jadi temenku sekelompok, si garry, bisa mempertahankan argumen kelompok kita. dosennya sendiri ngaku seneng banget sama presentasi kedua kelompok yang dia puji dengan kata 'luar biasa' dan 'saya bahagia sekali ya hari ini melihat presentasi kedua kelompok'

thanks buat bapaknya. ternyata emang di dalam tuhan kerja keras kita nggak akan sia-sia.

sekarang gy mampir di ruang komunitas, pake pc. tadinya mau nyobain donlot dari youtube kek biasanya, tapi lemodh banget. maybe karena hari sabtu jadi wifinya dipelanin (?) oh iya, tadi waktu pagy kan aku sempet2in sarapan tuh di tempat nasi kuning, eh ketemu ibu2 yang seneng ngomong. dy cerita2 anaknya baru kos di sini, kekna sih anaknya mahasiswa baru jadi dia anterin or semacam itulah. pas waktu aku udah selesai makan n mau pamit, tiba-tiba...
si ibu: kalo mbaknya udah semester berapa?
aku : saya dah lulus bu, sekarang lagy lanjut
si ibu: udah lulus? wah kirain masih semester awal ya. MUKANYA KAYAK UMUR 19.
aku : saya udah 22 lho.......................................................................................................................

ternyata

memang tak bisa dipungkiri

bahwa saya imut.

kecuali kalo ibunya salah liat atau cuma basa-basi hehehehehehe

pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian ini: jadilah chubby dan moanis. karena bisa menutupi umur anda sesungguhnya. hahahaahahgs. pih pih.

0 comments: