Senin, 16 Juni 2008

suatu sore di ruang komunitas ^^

halo all, bagi yang dah baca blog aku dari dulu pasti pernah baca postingan-lama-bangetku yang judulnya suatu pagi di ruang komunitas. kalo pernah, maka anggap aja ini sekuelnya hehee gak penting dweh. yang jelas, emang sore ini aku di ruang komunitas, soalnya aku perlu ngepost satu blog lagy biar aku gak utang :P

hari ini aku kul 2 shift, dari jam 7 pagi sampe jam 12 siang dengan jeda 15 menit :( gak sempet makan pagy dweh, jeda 15 menit mau turun beli minum aja gak cukup, jadi aku makannya diropel pagy sama siang. jam kuliah pertama, pelaporan akuntansi keuangan, ternyata aku kerajinan. yang laen nggak ngerjain tugas sementara aku sendiri ngerjain tugas banyak banget berpuluh-puluh halaman. huh, rugi tinta buat ngeprint deh, rugi kertasnya juga. selain yang ringkasan materi, soal kasusnya aku juga udah ngerjain. aturan aku juga maju presentasi ya... tapi yang maju cuma mas kris sama mbak evi duang, mereka dapet nilai individu.

kuliah yang kedua, pasar modal, sekelas pada ngantuk2an, hehhee parah deh, mungkin karena dosennya cuman ngumung nerangin slide aja, jadi nggak ada kegiatan selain nyatet. mana kami juga nggak dibolehin buka lappy. padahal pas kuliah jam pertama 2/3 kelas pada buka lappy semua, rame bet. xixixi seneng deh ngeliat temen2 sekelas pada buka lappy semua, jadi berasa di pameran. walaupun hampir semuanya punya lappy tapi jarang buka bareng2 pas kuliah. tentu aja, aku nangkring dengan lappy kesayangan, si yoann pinky.

tadi pas udah mau pulang sekitar jam 12an, ada insiden kecil :P aku kan mau fotokopi soal dari salah satu dosen, eh ternyata fotokopian di bawah tutup sampe jam 1. padahal aku udah mau cabut nih perut udah laper banget, jadinya aku minta tolong sama mas2 yang di akademik (namanya dirahasiakan demi keselamatan heueheueheueh) buat ngopiin bentar (di akademik ada mesin fotokopinya juga).
aku: mas, bisa minta tolong kopiin ini bentar nggak? cuma 2 lembar.
mas2 akademik: wah nggak bisa mbak
aku: cuma 2 lembar mas, aku bayar deh
mas2 akademik: nggak bisa mbak emang gitu prosedurnya
aku: ............. (bengong)
mas2 akademik: maaf ya mbak blablablabla

yang bagian blablablanya aku udah nggak denger lagy.

yawdah aku terpaksa puter otak, untung pas aku turun lagy fotokopiannya udah buka. jadinya tuh soal aku titipin aja tinggal di situ, biar ntar temen2 sekelas pada ngopi masing2 kayak biasanya. habisnya nggak da yang mau koordinir sih, ketua kelasnya dah kabur pulang duluan. cabe deh.

sekarang soalnya aku dah dapet, tinggal jawabannya yang gimana :S aku paling nggak bisa ngerjain laporan konsolidasi. sumpah bumpet pusing. lum tau juga mau kerja kelompok kapan, soalnya mas kris mau operasi gigi, katanya giginya numpuk jadi harus dicabut. hiiii.... kayak apaan yak rasanya, untung gigi2ku baek2 aja.

hari ini dana segar tahap 2 juga dateng, jadinya aku dah bisa beli pulsa n makan lagy. tadi aku udah sempet telpunan lumayan lama sama papa larry, habis kangen dari kemaren sore nggak ada telpon hehehe. kalo isi telpunnya ngumungin apa mah rahasia. oh iya, sore ini papa larry juga bakalan ngambil nilai2nya ke sekulahan. selain itu hari ini juga hari pertama mulai pembayaran snmptn, qw dah ngingetin papa larry supaya dy gak lupa, soale kan cuma dari tanggal 16-27 juni.

besok jam 12.30 tria bakal maju pendadaran. sukses ya yha! kekna malem ni tria bakal bertapa nyari wangsit dan pangsit. pengen dateng ah, gangguin :P jangan terlalu takut kali, ntar begitu masuk malah lututnya gemetaran semua yo ra iso mikir kowe.

segitu dulu hari ini, met sore semuanya. stay toon buat postingan2ku yang aneh2 selanjutnya (weiks!)

0 comments: