Senin, 02 Juni 2008

postingan buat shayne

halo2 lagy, masih aku di sini.

postingan ini aku persembahkan buat my fave singer for now, shayne ward. jujur aja, aku sebenernya belum kenal banget sama penyanyi yang satu ini, mungkin baru satu setengah tahunan sejak tahun 2006 lalu dia merilis debut albumnya. waktu itu aku lagy nyewa mp3 lagu2nya high school musical n ada satu lagu shayne yang keselip. ternyata setelah aku inget2, aku pernah liat videp klipnya sekilas di mtv, judulnya 'no promises'. kalo udah ada yang pernah denger, pasti sependapat sama aku kalo lagunya keren.

setelah lama nggak denger kabarnya, shayne muncul lagy dengan album keduanya, breathless. aku pernah ya waktu di burjo denger lagu 'breathless' dari radio, tyus langsung demen deh. pertamanya sih gak tau itu lagunya siapa, tapi waktu pulang ke jakarta habis wisudaan kemaren, aku dipinjemin cd burn-an sama adekku. weh, kebetulan ada lagu breathless-nya shayne. hehe... jadi deh aku kopi ke lappyku. memang enak kalo punya adek yang update lagu :D lagu breathless romantis abis, mana mellow juga. nih liat aja sepotong liriknya:

If our love was a fairy tale
I would charge in and rescue you
On a yacht baby we would sail
To an island where we’d say I do

And if we had babies they would look like you
It’d be so beautiful if that came true
You don’t even know how very special you are


You leave me breathless
You’re everything good in my life
You leave me breathless
I still can’t believe that you’re mine
You just walked out of one of my dreams
So beautiful you’re leaving me
Breathless


single lain yang berkesan buat aku adalah 'if that's okay with you'. lagu yang ini lebih nge-beat dan ceria. pertamanya aku cuma denger sepotong dari iklan sebuah cd di tipi, terus kebetulan waktu ke warnet aku nemuin mp3nya. setelah aku kopi n dengarkan, pertama2 denger sih lagunya biasa2 aja tuh, tapi entah kenapa sekarang hampir tiap hari aku nyetel lagu ini di lappy. asik banget gitu loh. karena penasaran sama video klipnya juga aku donlot di youtube. ternyata banyak cewek2 seksi nari2 :S haduh shayne kekna di setiap video klipnya make cewek2 dweh ya. eniwei, lagu ini romantis juga loh liriknya:

I love the way you look without your make up
I had a girl before we met but we broke up
Theres something 'bout you that makes me want to step up
Step up and be with you
If That's Ok With You

We'll keep the neighbors awake too late too late
Cos imma make you feel so good thats how I see it happening
Yeah we'll keep the neighbours awake to late too late
Cos baby I wanna step up and be with you
If thats ok with you

Im gonna make you feel like you are heaven on earth
I'm gonna thank your mother just for giving you birth
Im gonna wanna hold you in my arms when you cry
If thats ok with you
If thats ok with you

hehehe coba dweh sekali2 liat video klipnya, lucu juga liat shayne nari2 di situ. soalnya di video no promises sama breathless kan dia kalem2 aja:D

oh iya, buat yang blum tau mukanya shayne kayak gimana, nih aku kasih beberapa fotonya


hehehe... ini foto dy buat album breathless kalo soal mukanya,,, jangan tanya deh, aku no komen aja hehehee... yang penting kamu oke lah shayne. credit dari websitenya yah.

dari beberapa info yang berhasil aku temukan di shayneward.us, ternyata shayne ini orang inggris sodara2, dy lahir di manchester 16 oktober 1984. which is.... berarti dy belum 24 tahun sampai postingan ini diturunkan. gile... pertama kali aku liat kukira shayne udah 30-an loh, ternyata dy cuman lebih tua setahun dari aku hueheueheueheueh. info tambahan, si shayne ini pernah menang the x factor (semacam reality show mungkin) di inggris sono. hmmm... nggak banyak info mengenai dia, jadi semoga postingan aku kali ini bisa membantu yang lagy nyari2 info mengenai shayne ward. cuma bantu yang lagy nyari aja, yang kagak nyari mah nggak ngaruh :D anggap aja ini artikel mengenai shayne ward tapi dari sudut pandang seorang elga.

wokeh, segitu dulu. c u di postingan yang selanjutnya. ada kabar dari ricardo. mau tau? silakan... monggo dibaca. sebentar ya aku ketik dulu...

0 comments: