Kamis, 26 Juni 2008

walah makin bingung ini 8-)

mwehehehe… sodara2 aku sedang bingung. mamamamamama tolonglah aku yang sedang bingung, kurasakan virus2 cintaaaaaaaa kepada akuntansi bwek. sekarang lagy ngerjain presentasi pelaporan nih di ruang komunitas, rame2 sama temen2 sekelompok. hwaduh, macem2 pada punya argumen masing2, jadi kerjaan nggak selesai2 soale satu kelompok ada 7 kepala. terpaksa deh kita voting, duh wis mirip pilih presiden wae ki. <<<< paragraf ini juga aku posting di wordpressku.

prenz, dah kuliah nih dari pagy jam 7, sebenernya masih nguantuk, tapi untung dosennya lucu jadi lumayan menghibur. sayang aku nggak bisa buka lappy, dosennya gak ngijinin dan sekelas juga gak ada yang berani buka lappy. gak enak juga kalo mau nyuri2 buka lappy n browsing di depan bapaknya. padahal tadi papa larry sempet sms n mc aku nanya soal snmptn, soale hari ini rencananya dia mau beli formulir.

tadi kuliah kita ngebahas quality cost. lucu dweh bapaknya nanya satu2 sama mahasiswa, kalo beli barang yang diutamain apanya? macem2 jawabannya, ada yang bilang bentuk, keawetan, harga, de el el. hehehe... kalo aku mah yang penting merk-nya :P dasar korban merk. yang jelas tadi juga dikasih kuis cuman buat ngeliat jawaban kita mengenai quality cost konsisten atau nggak. dan ternyata... jeng jeng! hasilnya jawaban satu kelas tidak konsisten! hahaahgs. emang pak ertambang paling suka maen2 psikologi kayak gitu, ayo pak kita kompre lagy weiks.

hmmm tyus apalagy ya... yawdah selesai kuliah aku langsung ngibrit ke ruang komunitas, mau ngerjain tugas kelompok buat presentasi hari sabtu ntar. kemaren lum selesai, so kita lanjutin ni hari. ternyata file yang kemaren aku ketik ilang T_T gak tau kemana, mungkin aku salah nge-save atau gimana yang jelas ilang ketikannya. aku dah nggak enak aja sih, tapi temen2 kelompok aku mau kok gantian ngetiknya, sementara aku ngurusin yang teori. dah dapet sekitar 5 halaman tadi aku ngetik teori, sekalian aja power point aku buatin juga. yah bagi tugaslah, aku kerjain yang materinya mereka yang jawaban soal. sama2 banyak kan xixixix...

waktu aku posting blog ini mereka semua dah pulang, tinggal aku masih di ruang komunitas. kan aku masih punya banyak utang buat posting, jadi aku mesti review pertandingan semalem. selain itu sambil donlot juga c hehehe... rebutan sama radix dkk. wokeh, c u all. nanti aku posting lagy ya kalo sempet, mau mikir dulu seperti biasa.

0 comments: