Senin, 16 Juni 2008

review swiss vs portugal n turki vs ceko

Kagak berasa yak udah pertandingan terakhir di grup A, kekna baru kemaren dweh upacara pembukaan di swiss, tau2nya udah pada lolos aje dari fase grup.

Pertandingan terakhir grup A yang pertama (hah?) adalah portugal vs swiss. Kaget banget porto bisa dicukur 0-2 sama swiss, mungkin karena yang turun bukan lapis 1, tapi lapis legit :D kalo liat daftar skuadnya sih scolari nyimpen kekuatan buat perempat final ntar, soale si CR7 kagak maen tuh. Walopun swiss dah masuk kotak, tapi joseph kuhn tetap seneng karena seenggaknya mereka bisa ngasih satu kemenangan buat suporter. Hidup hakan yakin!

Pertandingan terakhir grup A yang kedua, adalah turki vs ceko. Keyen dweh turki bisa menang 3-2 dari ceko. Padahal tadinya aku udah pesimis aja tuh turki bakal kalah, eh ternyata ceko yang masuk kotak. Pertandingannya dramatis lagy, pertamanya ceko dah mimpin 2-1 sampe menit akhir, ternyata turki bisa buat 2 gol sekaligus! Habis deh ceko, termasuk habis juga peter cech dicerca gara2 blundernya. Minta maaflah. Hmmm... too bad for ceko. Gimanapun juga, sekarang wakil grup A dah beres, portugal sama turki. Tinggal nunggu lawan mereka aja di grup B siapa. C u... hehehe.

0 comments: