Kamis, 05 Juni 2008

menjelang ujian pasar modal

well, met pagy lagy. dah jam 8:07 menurut monitor dan aku dah di kampus. di ruang komunitas sepi banget, tadinya aku the one and only sebelum ada satu orang lagy anak kelasku yang dateng. pada ke mana ya orang2? padahal ujian jam stgh 10 loh kok gak ada yang dateng lebih awal buat belajar atawa apa gitu.

tadi pagy aku bangun jam 6an, kagak sempet belajar lagy. langsung mandy trus telpunan sama papa larry. hehehe... ternyata dy baru habis jogging. katanya sih lagy giat2nya nih latihan lari sama sit up and push up buat seleksi ntar :D hueheueheueheueh... semoga lolos ke jatinangor pap, mweh boleh juga usahanya. oh iya, papa larry juga bakal wisudaan tanggal 6-8 ini, berarti besok bukan ya? hu um ding. wah kirim2 fotonya pake toga ya :D

dari kemaren aku juga rencananya c pengen beli majalah bolavaganza yang edisi khusus euro, atau seenggaknya mulai lagy langganan koran bola. tapi gimana dunk, suntikan dana segar tambahan belum dateng2 juga. padahal dah beberapa bulan terakhir loh aku nggak beli-beli majalah sama sekali, biasanya sih movie monthly, cinemags, sama first harus beli tiap bulan hehehe... sekarang anggarannya buat beli apa ya?

wokeh, dah mau ujian nih. beberapa temen lainnya juga dah pada dateng. aku mesti ngelanjutin belajar dulu. kekna hari ini ujian bakal banyak itungan dweh :S wish me luck.

0 comments: