Kamis, 19 Juni 2008

ya ampyun kuliah kosong

pagy2 aku udah ke kampus mau kuliah, soale aku pindah kelas. eh ternyata bu wulannya gak masup krn sakit. halah halah, ribet lagy nih urusannya, kelasnya diganti hari senen. bwek. amit2. jadi sekarang aku nongkrong aja di ruang komunitas sebentar buat posting ini. ntar siangan dateng lagy lah mau ngerjain tugas.

kemaren aku nyewa beberapa cd game, wuih dapet game banyak banget aku cobain satu-satu. yang aku suka ada beberapa, nih:
  • wedding dash 2. ni permainan mirip2 dinner dash, malah flo juga jadi bintang tamu di beberapa level. ceritanya melayani tamu di wedding party, mulai dari milihin tempat duduk sampe nganter2 makanan. belum apa2 si mei dah naxir sama ni game, hehehe ntar dweh aku kopiin. gratees.
  • belle beauty boutique. aku suka ni game soalnya gampang, jadi aku udah maen banyak level tapi nggak mati2. sayangnya begitu aku tutup gamenya gak bisa dibuka lagy. aku install ulang juga gak bisa. T_T
  • ice cream mania: ceritanya kita jualan es krim, pertamanya sih gampang banget, tapi lama-lama pelanggannya makin minta macem2 es krim n makin nggak sabaran. aku udah sampe level berapa ya kemaren, yang jelas aku stuck di satu level jadi males ngelanjutin lagy:P padahal sebenernya asik loh
  • flowershop: ni juga asik banget, tanam bunganya, siram, pupukin, wrap, terus jual. ting! dapet duit dweh. tadi pagy2 buta baru aku maenin sebelum pergy kul. masih berhasil terus sih sejauh ini.
yang laen masih belum aku cobain. banyakan sih gamenya namanya duang yang menarik tapi isinya biasa aja, cuma kayak main tetris. i look for an interesting game. yang grafiknya bagus sama ada ceritanya. lebih asik lagy kalo berhubungan sama makanan kek pizza frenzy n cooking academy. bikin laper hehehe slurp :}

wokeh segitu dulu yah, masih pagy. nanti mungkin aku bakal posting lagy, terutama buat review pertandingan kemaren. see ya!

0 comments: