Sabtu, 07 Juni 2008

whew... banyak yang baru

banyak yang baru di blog aku nih... bukan, bukan postingan baru. kalo postingan baru mah sehari bisa 2-3 biji hehhe... nih aku lagy seneng2nya nambah2in berbagai macam aksesoris buat blog, sampe sekarang bisa diliat aku dah nambahin jam, banner, birthday reminder, ucapan thank you, sama yang dari kemaren dah aku tambahin adalah link. link juga udah nambah beberapa yang baru.

sebenernya tadi aku mau nambahin kalender. udah ketemu sih situsnya, cuma belum ada bentuk n warna yang cucok aja. maklum, aku kan berusaha supaya blog aku punya warna yang senada semua, yaitu pinky :D yah paling nggak nyerempet2 pinky gitu lah. hueeuheheheuh.

btw, gimana ya tampilan blog aku kalo dibuka lewat opera mini? mungkin kebanyakan tag html gini menyusahkan ya? gimana pap? susah gak bukanya lewat opmin? kalo susah maaph ya :) baru dapet banyak banget inspirasi sih, setelah buka2 blog banyak orang. ternyata selain blognya jauh lebih bermutu dari blog aku, desainnya pun canggih2. jadi malu :"> emang aku masih perlu banyak belajar neh soal ngeblog. buat yang udah jadi inspirasi aku nge-desain blog ini thanks ya, sebagai tanda terima kasih, kalian semua udah ada di link aku *nyeringai senang*

buat yang pengen tau dari mana aja aku dapetin segala macam tag html ini, nih dy daftarnya. aku mau kasih credit supaya nggak dibilang ngelink tanpa ijin.
1. buat jam bisa langsung klik di jamnya kalo mau nambahin ke blog kalian.
2. buat banner dan thank you, aku dapet dari glitters-graphics.com, silakan diliat2.
3. buat birthday reminder aku dapet dari blognya wawazawa, linknya ada di daftar link aku.

hari ini juga euro udah mulai. aku harus pulang cepet2 nih buat nonton upacara pembukaan. hehehe... masih di warnet nyelesain donlot summerland season 2 :P pamit dulu yawh.

0 comments: