Senin, 30 Juni 2008

hulk yang incredible

selama film ini yang kebayang adalah warna ijo hehehe... ngapa? ya karena hulknya ijo. tadi aku barusan nonton yang jam 11 sama mei. bioskopnya lumayan sepi, mungkin yang rame yang jam rada siangan.

filmnya dibuka dengan hulk ijo yang ngamuk n hancurin ruang lab sekaligus melukai elizabeth ross (ceweknya) n jenderal ross, bapaknya ceweknya. terus bruce banner (edward norton) sembunyi di brazil. belakangan tempat persembunyiannya ketauan n bruce dikejar2 sama pasukannya jendral ross. trus jendral ross bikin percobaan sama salah satu tentaranya, yang bikin tentaranya ntar berubah jadi makhluk yang mirip hulk ijo.


udah ah sinopsisnya ntar ada spoiler lagy. hehehehe. nonton aja sendiri yah kalo penasaran. untuk spesial efeknya, cukup keren. banyak adegan banting2an ala film pertama tapi menurut aku lebih seru film yang ini. helikopter jatoh, tank kebalik, mesin2 pabrik beterbangan ^_^ kekna habis 150 juta dollaran dweh ni film.


kalo dari segi pemainnya sendiri, walopun eric bana lebih cakep dari edward norton, tapi menurut aku ed lebih menjiwai peran bruce banner. kehadiran liv tyler juga lumayan menyegarkan soale aku dah lama nggak liat dy main film besar, yang paling keinget ya di LOTR tuh, waktu jadi arwen.

kesimpulannya, ayo ayo semua nonton! lumayan bagus n seru buat film liburan sekolah, sambil nunggu yang lebih dahsyat lagy, batman. oh iya, awal juli nanti juga bakal ada will smith yang jadi manusia super 'hancock'. nonton yak.

0 comments: