Minggu, 29 Juni 2008

kampus di hari minggu

hai hai all, sebenernya dari tadi aku posting ya karena aku lagy ada di kampus walopun hari minggu2 gini. kampusnya so pasti sepi banget, orang hari biasa aja sepi (soale lagy semester puendek). tapi tadi aku sempet ketemu sama adek angkatan, anak 2006 si rizm n kita sempet ngenet bareng sekitar 2 jam.

kata rizm, di JEC lagy ada dog show. kemaren dy dateng sama temennya. weh, aku juga pengen liat dog show :X tapi aku ngajak siapa yak? semua temenku yang tersisa benci hewan sih. si ponti benci anjing gak tau napa (kekna dia benci semua binatang kecuali kupu2 haha), si tria sama kucing aja takut, apalagy sama doggy, si mei trauma sama anjing gara2 waktu kecil dy pernah dikejar2 anjing katanya. xixixixi... kalo dikejar anjing mah belai aja punggungnya, mei. digigit apa nggak itu urusan belakangan. walah. aku juga pernah digigit kok sama anjingku sendiri. tapi nggak bedarah, cuma ngecap giginya duang. itu waktu jaman aku es de.

yang jelas rizm bilang ada siberian husky yang ganteng banget :D gile siberian husky kan anjing daerah dingin yang bulunya tebel gituh. weh pasti tampan sekali hahahahags. mirip jinggala alias anjing serigala. ada yang jual juga loh bibitnya, tapi harganya pasti ratusan ribu mpe jutaan T_T mana mampu aku belinya. mending pelihara anjing terlantar aja lah, gratis.

sekarang aku lagy nyelesain donlot dari youtube. tadi papa larry sempet ol, tapi cuma sebentar2 duang. tadi aku pake ol dobel di mig juga lagy, ymnya di lappy n mignya di hp. ternyata papa larry mau nyobain trik plud yang bisa bikin dc. wadoh wadoh, untung aku gak dc dc beneran hehe.

tadi juga aku ada kejadian seru, ada seorang cewek seumuran aku yang dateng ke kampus sama ortunya. mereka terlihat kebingungan (^^) terus bapaknya nyamperin aku. eh ternyata anaknya mau ndaftar profesi juga, lulusan unklab. weh aku lumayan kaget juga kok ada ya lulusan unklab bisa nyasar ngambil profesi di u ge em heheheh... bapaknya juga bilang kalo akuntansi sini udah terpercaya banggetz. welcome ya mbak, to u ge em. semoga tesnya langsung lulus (aku nyoba 3x lho baru lolos semua ^^) , sayang aku lupa nanya mbak itu lulusan slansa atau bukan :P

begitulah diaryku dari pagy sampe siang hari ni, guys. habis donlot ini aku mau pulang naruh lappy bentar, trus PA sama kak henny di charin. habis itu aku bakal gereja malem. masih banyak yang harus aku lakukan, rencananya besok aku pengen nonton hulk sama mei. tapi, yang jelas hari ini adalah harinya tuhan. ayo semangat! [^_^]/"

0 comments: