Jumat, 06 Juni 2008

menjelang ujian etbisprof

wehehe seperti biasa am bek!!!! sekarang menjelang ujian etika bisnis en propesi :D sampai detik ini lum jelas juga gimana nanti ujiannya, open buk apa kagak. kabar burung mengatakan bahwa bakal open buk, aku sih berharap kabar burungnya jadi kabar gajah, alias beneran. males banget ah hari terakhir ujian kagak sukses gara2 closed buk.

kemaren malem aku sempet nostalgila sama mei makan si spesial sambal atau yang selanjutnya kita singkat SS. dah lama nggak makan sambel tempe di situ, gara2 kebanyakan sambel seperti biasa aku sempet sakit peyut, tapi nggak kapok2 juga. habis itu aku sempetin beli bolavaganza terbaru yang ada guide lengkap tentang euronya. weh, ternyata aku dapet bonus mouse pad :D lumayan, lumayan. selain itu aku dapet jadwal euro juga dari awal sampe final. selain itu... tentunya aku dapet seabrek info tentang negara2 yang ikut euro.

dari artikel2 yang sempet aku baca sekilas, ternyata unggulan pertama adalah jerman dengan 5:1, baru dilanjutin spanyol 7:1, baru italia 8:1. pertamanya aku kok heran ya, juara dunia malah ada di unggulan ke-3. tapi gak masalah prenz, kan jagoan kalah dulu. trus kalah lagy. eh, trus kalah lagy hehehe...ya janganlah buuuu. aku pengen italia menang euro, tapi prinsipku sebaiknya sebuah tim jangan serakah, italia kan udah juara dunia jadi gantian lah gitu sama tim laen ;-) (muna, teman2. ini namanya aku sedang muna)

wokeh, buat papa larry yang bakalan wisuda hari ini sampe minggu (bedehh, ni rangkaian acaranya banyak banget yak, aku aja wisudaan sehari selesai heueheueheueh) selamat lulus! tuhan merancang masa depan yang terbaik bagimu, pap. buat mei yang kakinya kambuh lagy, semoga cepet sembuh. padahal hari ini aku lagy pengen ngajak nonton di 21 nih, merayakan kemerdekaan :P

c u guys, mpe jumpa di liputan ujian etbis di postingan selanjutnya. paypay (^_^)/

0 comments: