Senin, 09 Juni 2008

review austria vs kroasia n jerman vs polandia

hari kedua euro giliran negara2 di grup B yang tanding. tadi malem di pertandingan pertama ada austria vs kroasia. yang menang kroasia dengan 1-0. enak banget kroasia dah dapet hadiah penalti di menit ke-4. habis bobol ya udah nggak ada gol lagy. gituuuuuuuuuuuu aja sampe akhir pertandingan. tadi aku nonton siaran ulangnya, rada ngebosenin sih. tapi mau gimana lagy, aku nggak sempet nonton siaran langsungnya tadi malem, soalnya puciiiiink.

pertandingan kedua jerman-polska hasilnya 2-0 buat. jerman emang calon juara sejati. belum apa2 udah menang meyakinkan gituh hehehe... kalo aku baca di salah satu majalah sepakbola, ada redaksinya yang prediksiin jerman bakal ketemu italia di final tapi italia yang bakal juara. dua redaksi laen malah prediksiin jerman yang juara. kalo dah gini, aku lebih suka sama prediksi redaksi yang pertama tadi lah :D qw juga nggak bisa komentar banyak2 mengenai pertandingan yang ini, soalnya kemaren bablas ketiduran n belum liat siaran ulangnya.

ini lukas podolski, yang buat 2 gol ke gawang polska. aslinya dia anak bayern, masih muda juga. walaupun si lukas ini punya keturunan polska, tapi ternyata dy profesional juga tetep njebol gawang negara nenek moyangnya :D salut buat lukas, yang sekarang jadi top skorer sementara buat euro ini.





buat nanti malem, yang tanding grup C. pertandingan pertama ada prancis vs rumania sama yang aku tunggu2 ntar subuh ada belanda vs italia. dah nggak sabar nih liat aksi2nya temen2 di azzuri. semangat ya guys!

0 comments: