Jumat, 06 Juni 2008

berita dari ac milan

masih di waktu dan tempat yang sama, ngumpet di sebuah booth di warnet deket kosnya mei *nama warnet dirahasiakan demi keselamatan hehe* aku sempetin buat ngepost satu blog sendiri mengenai ac milan. dah lumayan bertumpuk kabar mengenai klub kesayanganku ini dan orang2 di dalamnya.

pertama: milan kemungkinan bakal bisa ikut liga champions musim depan menggantikan cska. wauw, kalo berita ini bener kejadian aku seneng banget, sodara-sodara. seperti yang kita semua tau, musim depan piala uefa kedatengan tamu klub besar yang gagal mencapai peringkat 4 serie a ini. tapi ternyata cska lagy ada masalah keuangan jadi kekna gak bisa ikut. ada usulan sih cska bakal digantiin sama runner upnya, tapi melihat koefisien nilai milan yang tinggi banget di kancah eropa jadi mungkin bakal jadi yang ngegantiin. MUNGKIN. kasusnya sama kek dua taun lalu waktu milan juara. pertamanya milan juga hampir gak boleh ikut gara2 calciopoli, tempat mereka di LC udah digantiin sama RC lens kalo gak salah. eh ternyata milan boleh ikutan dan mereka malah juara.
kalo ngeliat gambar ini, mungkin nggak ya mereka bakal ngulang sukses kayak gini lagy mei tahun depan? dah satu musim nih puasa gelar apapun, jangan sampe musim depan kita kek gini lagy, guys. lemari kita kan udah jadi :D




kedua: milan dah resmi mendapatkan gianluca zambrotta. wokeh wokeh, aku tau mungkin berita ini turunnya udah lama, tapi aku seneng juga pak zambrotta bisa pulang kampung ke italia setelah beberapa musim ngerumput di barca. milan bisa ngedapetin mantan pemaen juve ini juga akhirnya setelah banyak gosip2 bakal beli siapa. temen2 aku yang cowo bilang sih sayang aja pelatihnya juga nggak ikutan diganti, soalnya mereka pada bosen sama pak carlo, yang keren tuh kalo bisa dapet marcello lippi. tapi menurut aku it's oke lah, pak carlo dah memberikan banyak buat rossoneri, jangan diganti begitu aja. selain itu, alberto gila akhirnya pergy ke fio. hix hix T_T paypay gila, makasih buat segalanya selama kamu di milan. semoga dapet karir yang lebih bagus lagy yah di fio, soalnya kan musim depan fio ke LC. surat perpisahan dari gila buat semua milanisti bisa dibaca di www.acmilan.com.

ketiga: nih dy yang asyik. milan bakal meluncurkan website baru dalam waktu dekat. katanya sih webnya bakal dilengkapi dengan e-commerce. selain itu ada 6 bahasa juga. website ini dibuat untuk merayakan acm juara fifa club world cup di jepang 2007 kemaren. lha, juaranya 2007 kok webnya baru dibuat sekarang2 yak? gpp lah, yang penting keren aja. yang kepengen liat, buka di www.jp.acmilan.com. menurut acmilan.com, yang bakal dirilis dalam waktu dekat adalah non-fiction story (cerita2 mereka selama di jepang), flash news, jualan merchandise, sampe Q&A sama pemain2 acm, de el el. wah seru deh, kalo bisa Q&A aku mao ikut ah...

segitu dulu berita yang bisa aku update hasil perenungan setelah membaca beberapa website. berikutnya aku bakal update tentang apa ya? euro mungkin, ditambah berita dari ricardo lagy heuhueheueheueh jangan bosen2 yah, namanya juga milanistiangel. asik juga nih persiapan italia lawan belanda, ada yang sesumbar ada juga yang adem2 aja. yeah, we'll see.

1 comments:

dundhee mengatakan...

bole...
tapi aku jarang update di blog itu...

maap yaaakkk kalo misalnya updatenya engga banget...