Rabu, 25 Juni 2008

pucink bareng2 yuuk 8-)

kalo di pelem2 kartun, mungkin kekna kepalaku dah dikelilingin sama lilin2 n bintang2 mirip donal bebek habis ditonjok. hehehe... sumpah tugas banyak banget, sampe bingung mau ngerjain yang mana duluan, kepada siapa aku harus mengadu hahahahahgs.

besok tugas akmenbi harus udah dikumpul, padahal aku kul jam 7 pagy. trus hari sabtu mesti presentasi pelaporan, eh belum kelar semuanya tadi dah dikasih tugas etbis lagy. hehehe (ketawa nyinyir) kuliah emang indah. kalo aku kerja nggak bakal aku nemuin yang kek gini heheheh...

hmmm... apalagy ya, donlotan juga lum kelar, aku mesti nyelesain yang mana dulu yak? masih pengen nyobain ngenet di bayonet juga, kata temen sekelas aku donlotnya dari youtube cuepet banget. pernah sih dulu satu dua kali ke bayonet, tapi gara2 banyak warnet yang lebih deket jadinya males ke situ lagy. ngumung2, di postingan sebelumnya bakal aku masupin puisi. puisi apa, liat aja ntar. mwekekekekek...

0 comments: